Ups! Andhika Pratama Pertanyakan Hasil Tes Kehamilan Ussy

andhika-ussy-hamil
Foto: Dok. Instagram Ussy Sulistiawaty

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sedang berbahagia. Selasa (21/1) kemarin, mereka merayakan hari jadi pernikahan ke delapan. Bertepatan dengan momen tersebut, Ussy dan Andhika mendapatkan kado terindah yang membuat keduanya tak berhenti bersyukur.

Dengan menggebu-gebu, Ussy mengumumkan kehamilannya yang baru saja ia ketahui. Pasangan yang sudah dikaruniai empat orang putri tersebut, tak henti-hentinya tertawa mengetahui kehamilan itu.

“Malam ini tanggal 20 Januari 2020, kita lagi duduk. Maunya ngerencanain wedding anniversary besok. Tapi ternyata kita dikasih surprise yang buat nggak berhenti tertawa dan nggak berhenti senyum. Kadonya langsung dikirim dari Allah,” ungkap Andhika dalam kanal YouTube-nya, Selasa (21/1).

|Baca juga: Nikita Mirzani Lagi-Lagi Ngamuk pada Andhika Pratama

Meski tak berencana menambah momongan, namun keduanya merasa amat bahagia dengan kehamilan tersebut.

“Abis ditoyor sama Allah. Abis di tuk tuk tuk tuk (sambil menggerakkan tangan seolah sedang merendam sesuatu), abis itu rambutnya diangkat tuuuukk, suruh melek. Lihat nih, gua kasih lu lagi, gua kasih lagi. Gitu kata Allah,” terang Ussy sambil menunjukkan hasil positif pada test pack.

Andhika sempat ragu, istrinya benar-benar hamil. Terus aku masih mempertanyakan nih kalau ngecek malem valid nggak sih. Biasanya kan kalau ngecek ini kan harus pagi-pagi,” tanya Andhika tidak percaya.

|Baca juga: Ussy Ingin Berhijab, Andhika Pratama: Aku Takut Ada yang Berubah

Karena sang suami belum percaya dengan hasil test pack meski sudah diyakinkan, perempuan 38 tahun itu akhirnya mencoba melakukan tes kehamilan lagi agar benar-benar akurat.

“Deg-degan. Kita tadi udah whatsapp ke dokter kandungannya Ussy. Cuma belum dapet balasan. Coba kita lihat petunjuk ke dua. Udah belum? Buruan?,” kata Andhika.

“Sama, apakah Anda berbohong,” tanya Ussy seolah-olah bertanya kepada test pack. “Tentu tidak,” imbuhnya sambil menunjukkan test pack berbeda yang lagi-lagi menunujukkan tanda positif hamil.

Yakin dengan kehamilan tersebut, Ussy dan Andhika pun langsung menghubungi semua anggota keluarga. Semua berbahagia dengan kabar tersebut, dan mendoakan agar keduanya diberi anak laki-laki. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here