Pengakuan Andhika Pratama soal Label Dirinya Artis Sombong

0
andhika-pratama-di-cap-sombong
Foto: Dok. Instagram Andhika Pratama

Bagi yang tak mengenal sosok Andhika Pratama, tidak sedikit yang menilai jika artis yang mengawali karir dengan bermain sinetron itu adalah orang yang sombong. Beberapa rekan sesama artis yang belum mengenal Andhika pun, tak jarang memiliki penilaian yang sama.

Penilaian itu rupanya disadari oleh Andhika. Namun, menurut lelaki kelahiran Malang 33 tahun itu, hal itu terjadi karena dia termasuk orang yang sulit untuk memulai bergaul dengan orang lain.

First impression orang ke gue begitu sih (sombong). Karena gue orangnya diem dan tidak pandai bersosialisasi. Nggak pandai membuka omongan duluan sama orang baru. Gue lihat dulu orang itu, baru ngerti dan butuh beberapa waktu,” aku Andhika dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (21/2).

“Sangat banyak (yang bilang sombong). Justru setelah ada YouTube (kanal sendiri) orang-orang baru percaya ternyata Andhika sediem itu. Aslinya dia itu hanya perlu waktu,” tambah Ussy.

|Baca juga: Ups! Andhika Pratama Pertanyakan Hasil Tes Kehamilan Ussy

Meski kini karirnya sebagai presenter sedang melejit, namun Andhika mengaku sering kali masih merasa takut jika bertemu dengan orang-orang baru.

Gue juga aneh sih kenapa hidup gue diarahin ke presenter yang gue harus berperang melawan diri gue sendiri. Kadang-kadang gue juga nemu beban loh Mel ketika di panggung, sama yang belum sama sekali satu panggung sama gue,” bebernya kepada Melaney Ricardo.

Ussy adalah orang yang paling memahami Andhika. Meski tak sepenuhnya membenarkan semua perbuatan suaminya, tapi Ussy selalu menaruh hormat atas apa yang terjadi pada diri lelaki yang sudah beberapa kali mendapat penghargaan Presenter Paling Ngetop itu.

“Ya karena dia laki gue. Apa pun yang dibilang orang karena dia sudah jadi suami gue, udah jadi pilihan gue. Dengan pendapat orang apapun gue bertahan, bahkan ketika Andhika dibilang sombong, belagu. Gue tidak akan menyalahkan apa pun karena dia suami gue. Tapi nggak sepenuhnya gue membenarkan dia,” ungkap Ussy.

|Baca juga: Nikita Mirzani Lagi-Lagi Ngamuk pada Andhika Pratama

“Tapi di belakang itu kita banyak sekali discuss kayak Andhika bikin kesalahan, gue bikin kesalahan, manusiawi ya. Nggak perlu kita share, yang penting ada masalah kita beresin berdua tanpa ada orangtua. Jangan sampai orangtua kita tahu kejelekan masing-masing pasangan. Gue juga nggak mau terkesan menggurui suami,” lanjutnya.

Andhika pun bersyukur memiliki istri seperti Ussy yang dapat memahaminya luar dan dalam. Agar bisa saling mendukung dengan mengabaikan kekurangan masing-masing, pasangan tersebut memilih untuk saling mengingatkan jika melakukan kesalahan.

“Kita nggak menutup mata. Misalkan pasangan kita salah, ya itu marahin pasti. Bukan yang ketika melakukan kesalahan malah di-support. Bukan seperti itu perannya. Tapi kan kita ngelangkahnya bareng,” jelas Andhika. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here