Meghan Markle Muak dengan Pengkhianatan Royal Family

0
3761
drama-meghan-markle
Foto: Samir Hussein/WireImage/Us Weekly

Menjadi seorang putri dan pangeran, tidaklah semudah yang digambarkan dalam dongeng. Buktinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih mundur dari keluarga Kerajaan Inggris. Keduanya sudah mantap untuk menjalani kehidupannya secara mandiri.

Memang sejak bergabung dengan Royal Family, kehidupan Meghan selalu jadi sorotan. Bukan hanya ‘babak belur’ dari serangan media, Duchess of Sussex kabarnya juga sudah muak dengan drama di balik kehidupan kerajaan.

Meghan tahu kalau hidup sebagai bangsawan tidak akan mudah. Tetapi tidak ada yang mempersiapkannya untuk berbagai kritik dan drama serta pengkhianatan yang terjadi di balik pintu istana,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly.

Baca juga: Intip Tempat Ngumpet Meghan-Harry Bernilai Ratusan Miliar di Kanada

Melihat penderitaan yang dirasakan oleh sang istri, Pangeran Harry pun merasa begitu bersalah. “Kalau dikatakan dia (Harry) kesal dengan perlakukan anggota Royal Family lain dan media Inggris kepada Meghan, adalah sebuah pernyataan yang terlalu meremehkan,” imbuh narasumber tersebut.

Tekanan tersebut membuat pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu tidak bahagia. Sehingga Duke dan Duchess of Sussex memilih untuk mencari jalan keluar dengan cara mereka sendiri. 

“Ini terlihat jelas kalau tekanan yang diberikan oleh keluarga membuat mereka sangat tidak bahagia. Sehingga mereka melakukannya dengan cara mereka sendiri,” kata seorang ahli keluarga kerajaan, Richard Fitzwilliams kepada People. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here