Sebagai seorang model, sosialita, dan pemilik merek dari kosmetik Kylie, Kylie Jenner rupanya tidak hanya populer, tetapi juga menciptakan tren yang luar biasa. Dikatakan sebagai selebriti yang tak pernah lepas dari nude & matte lipstick, saudara dari Kendall Jenner ini dipilih oleh Polyvore sebagai seseorang yang menginspirasi tren yang dahsyat di tahun 2016. Tren apakah itu?

Yap, seperti yang bisa kamu lihat di gambar atas, nude & matte lipstick alias pemulas bibir yang selalu dipakai oleh Kylie menjuarai Top Beauty Trends. Meskipun mereknya tidak masuk ke dalam Most Popular Beauty Brand, tapi Polyvore mengatakan bahwa Kylie membuat tren pencarian nude lipstick naik hingga 533% dan matte lipstick naik hingga sebanyak 267% persen. Talking about popularity!

Bila itu masih belum cukup, ternyata di dunia nyata pun, pembelian nude lipstick sangat populer. Hal ini dibuktikan dengan nude lipstick sebagai Most Popular Beauty Product di Amerika Serikat. Bila kamu lihat detail di gambar bawah, rupanya Gigi Hadid jug tidak mau ketinggalan untuk mencari nude & matte lipstick, lho.

Kylie memang dikenal sebagai seleb yang selalu bersama dengan nude lipstick miliknya and she always looks stunning.

Peachy

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

Featured image source: Mirror