Drama penangkapan musisi Ahmad Dhani dengan dugaan perbuatan makar, membuat sang istri Mulan Jameela lebih ekstra berhati-hati. Meski Ahmad Dhani sudah dilepas setelah menjalani pemeriksaan secara intensif, namun Mulan masih mengingat kisah penangkapan tersebut. Ia juga mengaku, lebih sering lagi untuk mengingatkan sang suami, agar lebih berhati-hati lagi dalam bersikap.

”Saya sering mengingatkan Mas Dhani untuk bicara, dan bersikap lebih berhati-hati. Apalagi Mas Dhani sudah sangat dikenal, sebagai orang yang kontroversi. Kalau ada apa-apa nanti bagaimana. Di belakang mas Dhani itu bukan hanya satu orang. Mas Dhani harus menghidupi anak-anaknya ada lima orang, yang masih kecil-kecil. Belum lagi karyawan di Republik Cinta Management, semua berharap pada Mas Dhani, ” tutur Mulan secara ekslusif kepada Tabloid Nyata.

Banyak yang diungkapkan Mulan tentang penangkapan sang suami. Apalagi disatu sisi, ia harus menjalankan tugasnya sebagai penyanyi professional. Kegelisahannya pun semakin menjadi, saat anak-anak Dhani menanyakan kondisi ayahnya setelah diberitakan tertangkap.

Bagaimana Mulan menjawab pertanyaan anak-anak? bisa dibaca selengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata vol 2370, Terbit 3 Desember 2016.