Enam Tahun Menikah, Suami Dewi Sandra Merasa Pecahkan Rekor Ini

0
24
Suami Dewi Sandra
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Dewi Sandra memang satu diantara artis yang pernah mengalami kegagalan dalam berumah-tangga. Namun demikian, di pernikahannya kali ini, Dewi dan pasangannya, Agus Rachman terbilang sepi oleh kabar tak sedap.

Dewi dan Agus memang punya karir dan kesibukan yang berbeda. Akan tetapi, perbedaan itu ternyata meleburkan ego mereka menjadi saling memahami dan bersabar. Tak terkecuali tahun ini, Dewi dan sang suami selalu melakukan introspeksi diri

Baca juga: Ulang Tahun Pernikahan Tak Berjalan Lancar, Shandy Aulia Tinggalkan Suami di Amerika

”Tahun 2017 mengajari aku banyak soal kasih. Bukan hanya belajar mencintai diri sendiri, tapi aku merasa lebih direndahkan hati. Lebih banyak rasa bersyukur,” ucap Dewi ketika ditemui Nyata di sela-sela sebuah acara di Bekasi, Selasa (26/12) lalu.

Kini, pernikahan Dewi dengan Agus sudah memasuki usia keenam sejak keduanya terikat dalam akad nikah pada 11 Desember 2011 lalu. Dewi bersyukur memperoleh suami, pria yang baik dan menjadi imam dalam hidupnya.

A post shared by @dewisandra on

”Dalam enam tahun aku rasa belajar banyak banget dari dia. Bahwa cinta itu memang harus sabar. Kuncinya adalah sabar dan banyak komunikasi. Lalu aku bersyukur juga dia adalah imam yang baik,” beber Dewi.

”Aku bersyukur. Mas Agus juga nanya ‘gimana udah enam tahun, ini melewati rekor yang sebelumnya’. Oh iya aku lupa punya sejarah sebelumnya dan ternyata dia hitung. Dia merasa bahwa dia adalah pemenangnya,” ungkap Dewi.

Dewi merasa tak tersingung dengan ucapan suaminya, justru dia merasa menemukan kekuatan.

Baca juga: Jaga Hubungan Baik, Sunan Kalijaga Suruh Salmafina Lakukan Ini

Diceritakan Dewi, banyak hal yang ia ambil dari pernikahannya dengan Agus. Dewi mengaku bersyukur menemukan sosok suami seperti Agus.

”Aku bilang terima kasih ya enam tahun sudah sabar dan menjadi imam yang baik buat aku. Tapi aku yakin kalau kita akan bahagia selamanya kalau kita lulus ujian dunia dan nanti ketemu lagi di akhirat,” tutur pemeran Sabina di film Ayat-ayat Cinta 2 itu. *kri/amy/fel

Selain suami Dewi Sandra pecahkan rekor terlama, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2426 terbit tanggal 29 Desember 2017.