Film-film Keren 2018 Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan Untuk Ditonton

0
199
Film-film Keren 2018
Foto: Net

Penasaran dengan film-film yang tayang pada paruh pertama 2018. Ini dia!

Maze Runner: The Death Cure

Rilis: 26 Januari 2018

Pemain: Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Nathalie Emmanuel, Ki Hong Lee

Ini adalah episode terakhir dari trilogi Maze Runner. Thomas (Dylan O’Brien) memimpin ke – lompoknya keluar dari Gladers untuk misi terakhir dan paling berbahaya. Untuk menyelamatkan teman-teman yang lain, mereka harus menghancurkan Last City yang legendaris itu. Maze Runners: The Death Cure awalnya dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2017. Namun produksi tertunda karena Dylan cedera. Setelah beberapa kali penjadwalan ulang, 20th Century Fox merilis pada 26 Januari 2018 dalam format 3D, 2D, IMAX dan IMAX 3D.

Deadpool 2

Tayang: 1 Juni 2018

Pemain : Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T.J Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapicic, Josh Brolin dan Jack Kesy.

Hore, Deadpool datang lagi. Setelah sembuh dari luka lutut yang serius akibat kecelakaan, Wade Wilson memperjuangkan kembali mimpinya. Dalam perjalanannya, dia mengetahui betapa pentingnya keluarga, persahabatan dan kreatifitas. Selama pembuatan film ini diselingi dengan duka. Aktris pengganti Joi ’SJ’ Harris meninggal karena kecelakaan sepeda motor, saat pengambilan gambar.

A Wrinkle in Time

Tayang: 9 Maret 2018

Pemain: Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Mindy Kaling, Gugu Mbatha-Raw, Chris Pine, Storm Reid

Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Madeleine L’Engle tahun 1962. Sebuah fantasi ilmiah tentang alam semesta dan seisinya. Setelah mengetahui ayahnya yang seorang astrofisikawan ditahan di sebuah planet yang jauh dalam cengkeraman alam semesta, Meg Murry bersama dengan adik lelaki, teman sekelasnya dan tiga turis astral berusaha menyelamatkan sang ayah. Film ini disutradarai DuVernay yang menjadi perempuan kulit hitam pertama yang menyutradarai film de – ngan anggaran lebih dari USD 100 juta. Dirilis Walt Disney Picture pada 9 Maret 2018 dalam format Real D, 3D dan IMAX 3D.

Tomb Raider

Tayang: 16 Maret 2018

Pemain: Alicia Vikander, Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu, Nick Frost, Kristin Scott Thomas

 Tomb Raider diadaptasi dari video game 2013 bernama sama kreasi Crystal Dynamics. Bercerita tentang petualangan perdana Lara Croft di mana dia menyelesaikan penelitian ayahnya yang belum kelar serta menguak rahasia lama untuk membersihkan namanya. Ini adalah film perdana di mana Alicia Vikander memerankan Lara Croft. Oleh Warner Bros Pictures, Tomb Raider akan dirilis dalam format 3D dan IMAX.

Avengers: Infinity War

Tayang: 27 April 2018

Pemain: Robert Downey Jr, Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt

Ini termasuk film yang paling favorit tahun 2018 mendatang. Review tentang film-film ini sangat memukau. Avengers: Infinity War adalah sekuel dari The Avengers (2012) dan The Avengers: Age of Ultron (2015) dan film ke 19 di Marvel Cinematic Universe (MCU). The Avengers dan tim mereka akan bertarung habis-habisan demi melawan keangkuhan Thanos sebelum kekuatannya menghancurkan alam semesta.

Ocean’s Eight

Tayang: 22 Juni 2018

Pemain: Cate Blanchett, Sandra Bullock, Julia Roberts, Rihanna, Sarah Paulson, Olivia Munn, Mindy Kaling dan Anne Hathaway.

Ini adalah kekuatan perempuan. Karena semua pemain adalah perempuan. Film ini menjadi sekuel Ocean’s Trilogy dan Ocean’s 11. Selain karakter-karakter utama itu, Ocean’s Eight juga dibintangi beberapa nama besar yang muncul sebagai cameo. Seperti Anna Wintour, Alexander Wang, Kim Kardashian, Maria Sharapova, Derek Blasberg, Lauren Santo Domingo, Zayn Malik, Kendall Jenner, Katie Holmes, Adriana Lima, Hailey Baldwin, Serena Williams, Kylie Jenner dan Zac Posen.

Solo: A Stars Wars Story

Tayang: 25 Mei 2018

Pemain: Alden Ehreinreich, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton

Berpusat pada Han Solo, salah satu karakter di waralaba Star Wars. Diproduksi Lucasfilm dengan skenario digarap Lawrence Kasdan dan Jon Kasdan serta didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Dengan dasar film perdana tahun 1977, mengisahkan petualangan Han Solo muda dan Chewbacca, termasuk pertemuannya dengan Lando Calrissian.

Selain film-film keren 2018, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2426 terbit tanggal 29 Desember 2017.