Donasi untuk Gang Dolly, Ria Ricis Fokuskan Masa Depan Anak-anak

0
7
Ria Ricis Fokuskan
Foto: Net

Lagi-lagi, Ria Ricis terus menunjukan jiwa sosialnya. Setelah melakukan aksi sosial di Yogyakarta, kali ini Ria melakukannya di gang Dolly yang merupakan kawasan eks lokalisasi di Surabaya.

Youtubers yang baru saja mendapat keponakan laki-laki pertama ini menggelar kajian dan bazaar UKM (Usaha Kecil Menengah). Ria menggalang aksi donasi bertajuk Buku Untuk Dolly, yang ia peruntukan untuk taman baca umum yang berada di kawasan tersebut.

Baca juga: Lahirkan Putra Pertama Kali, Oki Setiana Dewi Bahagia Kelak Ada yang Temani Sang Suami

”Saya ingin memberikan manfaat besar untuk anak-anak yang masih menetap di kawasan bekas lokalisasi itu. Akhirnya program sosial Surabaya Patata ini mengajak setiap arek patata untuk mendonasikan bukunya, dan setiap orang yang mendonasikan bukunya mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian Surabaya Patata varian apa saja,” kata Ria dalam rilis yang diterima Nyata, Rabu (27/12) lalu.

Ria Ricis Fokuskan
Foto: Net

Dalam aksinya tersebut, adik dari Oki Setiana Dewi itu, memang memfokuskan untuk masa depan anak-anak gang Dolly. Ria sadar jika anak-anak memang sangat membutuhkan buku-buku tersebut. ”Sulit ya menggambarkan kebahagiaan anak-anak dengan kehadiran kami ke tempat mereka. Intinya kami berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik kepada anak-anak yang memang membutuhkan perhatian lebih,” tutur Ria.

Baca juga: Ikuti Program Muslim Exchange, Oki Setiana Dewi Mendapat Pelajaran Berharga dari Australia

Ria berharap melalui aksinya tersebut dapat menumbuhkan minat baca anak-anak di gang Dolly. ”Semoga dengan buku-buku yang kami serahkan, bisa meningkatkan minat membaca anak-anak di gang Dolly,” harapnya. *bay/bas/fel

Selain Ria Ricis fokuskan minat baca anak-anak di gang Dolly, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2426 terbit tanggal 29 Desember 2017.