Ulang Tahun Pernikahan Tak Berjalan Lancar, Shandy Aulia Tinggalkan Suami di Amerika

0
13
Shandy Aulia Tinggalkan
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Love is not weakness. It is strong. Only the sacrament of marriage can contain it. Happy 6th anniversary”, Shandy Aulia menulis kan kata-kata itu di akun instagramnya pada 12 Desember 2017 lalu.

Hari itu adalah tepat dimana dia pertama kali menerima pemberkatan pernikahannya. Tak terasa, usia pernikahannya berjalan enam tahun.

Tahun ini. Memasuki usia pernikahan yang keenam, Shandy dan David rupanya ingin merayakannya dengan sesuatu yang spesial. Pasangan ini, bertolak ke Los Angeles Amerika Serikat pada 11 Desember lalu.

Meski sudah merencanakan sesatu yang indah, romantis dan spesial, namun Shandy mengaku tidak berjalan dengan lancar.

”Sedih banget sih sebenarnya. Kondisinya suami saya saat ini masih di Los Angles sedangkan saya harus kembali ke sini. Kita baru berangkat tiga hari yang lalu. Produser minta saya pulang ke Indonesia untuk promo film ini (Eiffel I’m In Love 2, red), padahal saya baru sampai LA tiga hari lalu. Saya ninggalin mama dan suami saya di sana, kami memang datang bersama-sama,” jelas Shandy ketika ditemui di kantor Soraya Intercine Film, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (14/12) lalu. .

Baca juga: Shandy Aulia ke Paris untuk Jatuh Cinta Lagi

Alhasil rencana perayaan ulang tahun pernikahan yang sudah dipersiapkan gagal total. ”Tadinya kita mau dinner cuma kan waktunya nggak memungkinkan. Hari jadi pernikahan saya kan 12 Desember, nah pas di tanggal itu justru saya harus balik ke Indonesia,” kata Shandy dengan muka sedih.

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Sejak memasuki babak baru dalam kehidupannya, Shandy memang banyak belajar dari sebuah pernikahan.

Bagi artis berusia 30 tahun ini, memasuki usia pernikahan ke-6 ini semakin seru dan menarik. Setiap tahunnya tantangan dalam pernikahan mereka semakin banyak.

Baca juga: 12 Ide Foto Prewedding Impian Selebriti yang Bisa Ditiru

”Untuk itulah kita harus lebih aware terhadaap satu sama lain. Terkadang ada hal kecil yang kita anggap nggak penting tapi itu penting bagi pasangan kita. Maintenance hubungan itu nggak gampang. Butuh sama-sama mau maintenance,” ujar wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini. *nez/sos/fel

Selain Shandy Aulia tinggalkan di Amerika untuk promo film barunya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2424 terbit tanggal 16 Desember 2017.