Setelah Rambah Hollywood, Joe Taslim Bintangi Film Drama Action Korea

0
62
Joe Taslim Bintangi Film
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Bagi Joe Taslim, tahun ini merupakan tahun keberuntungannya, karena banyak sekali tawaran project film luar datang kepadanya. Salah satu yang sangat disyukurinya adalah ia ditawari oleh salah satu industri perfilman Korea Selatan, dengan membintangi film berjudul Swordsman.

”Saya bersyukur, karena banyak pihak yang memberikan kepercayaan pada saya untuk untuk bermain di beberapa film luar, salah satunya film Swordsman. Mudah-mudahan di tahun 2018 nanti secara karir bisa lebih baik,” Harap Joe saat ditemui baru-baru ini.

Baca juga: 3 Tokoh Antagonis Drama Korea yang Pesonanya Tak Tertolong Lagi

Sebagi pecinta film Korea, Joe sangat senang bisa terlibat dalam film Swordsman. ”Berhasil main film di sana (Korea Selatan, red) merupakan satu hal yang sangat berkesan,” ungkap Joe.

Joe menceritakan saat rumah produksi Opus Pictures menawarkan skrip Swordsman kepada dirinya, tanpa berpikir panjang Joe menerima tawaran itu. Karena ternyata aktor 36 tahun ini memiliki alasan tersendiri.

”Saya ingin berkembang. Sebagai aktor maupun aktris itu nggak boleh boleh nyaman di satu tempat saja. Makanya saya menerima tawaran ini. Selain itu, saya ingin mengenalkan Indonesia ke dunia perfilman internasional,” harap pemeran Manas dalam film Star Trek Beyond itu.

A post shared by Ju-Li Taslim (@julietaslim) on

Di film garapan sutradara Choi Jae Hoon ini, Joe berperan sebagai Gurutai, yaitu komandan ahli pedang dari kerajaan Dinasti Qing yang dikenal kejam. Suami dari Julia Taslim ini harus beradu akting dengan aktor kawakan asal Korea Selatan. Seperti Jang Hyuk, Jung Man Shik, Choi Jin Hon, dan Kim Hyun Soo.

Untuk menjalani perannya tersebut, Joe harus berlatih Kumdo, yaitu seni bela diri modern Korea yang berasal dari seni pedang Kendo dari Jepang. Hingga membuat tangannya melepuh.

Baca juga: Hebat! Joe Taslim Raih Best APAN Star Award 2016 di Korsel

Selama tiga bulan menjalani proses syuting di Korea Selatan, Joe banyak mendapatkan pembelajaran dalam hidupnya.

”Di sana orang-orangnya sangat disiplin dan respectful. Selain itu, orangorangnya sopan.Setiap kali bertemu, mereka saling hormat. Saya rasa itu sesuatu yang luar biasa baik, yang harus dibawa ke Indonesia,” paparnya. *omi/bas/fel

Selain Joe Taslim bintangi film Swordman, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2425 terbit tanggal 22 Desember 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here