Rilis Album Terakhir Berjudul Ruang Tunggu, Ini Harapan Is Untuk Payung Teduh

0
3
Harapan Is
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Di penghujung tahun, kabar menyedihkan sekaligus menggembirakan datang dari Payung Teduh. Setelah lima tahun, akhirnya Payung teduh merilis album baru bertajuk Ruang Tunggu. Sedihnya, ini album terakhir Payung Teduh dengan sang vokalis, Mohammad Istiqamah Djamad (Is).

”Apakah ini akan menjadi album terakhir Payung Teduh atau kah akan ada vokalis baru, kami belum bisa memutuskan sekarang. Kita lihat saja ke depannya. Yang pasti, ini adalah album terakhir Payung Teduh dengan saya, sebagai vokalis,” terang Mohammad Istiqamah Djamad (Is) ketika ditemui di Kemang Jakarta Selatan, Selasa (19/12).

Bac juga: Mundur dari Ada Band, Donnie Sibaranie Siapkan Album Solo

Ruang Tunggu juga merupakan rangkuman perjalan terakhir Mohammad Istiqamah Djamad (Is) bersama tiga rekannya, Abdul Aziz ‘Comi’ Kariko (Bass), Alejandro Saksakame (drum), dan Ivan Penwyn (Guitalele, trumpet, vocal latar).

”Juga berarti rangkuman kegiatan di dalam ruang tunggu kami masing-masing. Ruang tunggu yang saya capture dan rasakan bersama temen-temen dengan berbagai instrumen beragam. Jadi rangkuman dan catatan kami selama 10 tahun ini,” papar Mohammad Istiqamah Djamad (Is).

Foto: Reza/Tabloid Nyata

Mohammad Istiqamah Djamad (Is) yakin album ke tiga Payung Teduh ini akan meledak di pasaran. Meski yakin Ruang Tunggu akan laku, namun tentang kejelasan nasib Payung Teduh memang belum diputuskan saat ini.

Baca juga: Hengkang dari Payung Teduh, Ini Alasan Is dan Rencana Kedepannya

Hanya saja, setelah rilis album ini, Payung Teduh akan istirahat dalam waktu yang belum bisa ditentukan sampai kapan. ”Belum tahu istirahatnya sampai berapa lama. Yang jelas, kita butuh istirahat. Kita semua butuh istirahat, tapi nggak tahu berapa lama,” ujar Comi.

Sementara itu, Mohammad Istiqamah Djamad menyebut jika dirinya akan tetap berkarya di industri musik Tanah Air jika tak lagi bersama Payung Teduh. Ia juga berharap jika band yang telah membesarkan namanya itu akan terus berkarya dan makin sukses. *nez/dro/fel

Selain harapan Is untuk Payung Teduh, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2425 terbit tanggal 22 Desember 2017.