Hebat! Joe Taslim Raih Best APAN Star Award 2016 di Korsel

Foto: Dokpri. Instagram

Joe Taslim kembali mengharumkan nama Indonesia. Hal ini dikarenakan aktor tampan yang sering bermain di film aksi tersebut, menerima penghargaan Best Asia Pacific Actors Network (APAN) di ajang Star Awards 2016. Bisa dibilang Star Awards sendiri merupakan salah satu ajang bergengsi di Korea Selatan. Ketika menerima kemenangan ini, bapak tiga anak tersebut tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan oleh para penggemar melalui APAN Star Awards 2016.

Selain itu, Joe sendiri juga berharap untuk dapat berkolaborasi dengan banyak sineas Asia kelak. Salah satu aktor laga di Star Trek Beyond itu pun mengungkapkan bahwa penghargaan yang ia dapatkan tersebut, ditujukan untuk semua teman-teman dan fans, baik di Indonesia maupun Korea Selatan. Tak ketinggalan, Joe pun mendapat kesempatan untuk bernyanyi di depan panggung Star Awards 2016 tersebut.

Selain Joe Taslim, beberapa aktor Asia lain juga mendapatkan penghargaan Best APAN. Beberapa aktor serta aktris lain yang mendapatkan penghargaan tersebut antara lain adalah Song Joong Ki dan Kim Hee Sun Ki dari Korea Selatan, Thanayong Wongtrakul dari Thailand, Jessy Mendiola dari Filipina, dan juga Narimiya Hiroki dari Jepang. Tak ketinggalan, Joe Taslim dan istrinya, Julie Taslim, juga mengabadikan momen yang membanggakannya tersebut bersama Song Joong Ki, aktor yang baru-baru ini terkenal karena drama Descendant of the Sun.

For all SJK lovers, he was definitely humble and a nice person ? #songjoongki

A post shared by Ju-Li Taslim (@julietaslim) on

Nama Joe Taslim mulai dikenal publik baik di Indonesia maupun di luar negeri, melalui perannya sebagai Jaka di film The Raid: Redemption tahun 2011 lalu. Mulai dari film aksi yang paling sukses di Indonesia tersebut, Joe mendapatkan banyak tawaran untuk bermain film di Hollywood. Mulai dari serial televisi Dead Mine pada tahun 2012, lalu berlanjut ke film layar lebar yang terkenal seperti Fast & Furious 6 di tahun 2013 dan Star Trek Beyond di tahun 2016. Tentu saja dalam melakukan aksinya, aktor yang kini menginjak umur 35 tahun ini, didukung ilmu bela diri yang baik seperti Pencak Silat, Wushu, Tae Kwon Do, Judo, dan Shotokan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here