Maia Estianty Ajukan Syarat Berat untuk Jadi Juri Indonesian Idol

0
88
Maia Estianty Jadi Juri Indonesian Idol 2017
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Awalnya masih menjadi teka teki apakah Maia Estianty bakal mengisi bangku juri Indonesian Idol 2017, terkait postingan aktifitasnya dengan audisi di Yogyakarta, 18 September 2017 lalu.

Namun teka teki tersebut akhirnya terjawab sudah. Maia mengaku dihubungi pihak RCTI sebulan yang lalu.

”Enggak pakai mikir ini-itu, begitu ada tawaran, ya langsung iya,” kata Maia kepada sejumlah media di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10) lalu.

Ketika ditawari menjadi juri itu, Maia Estianty sempat juga bertanya siapa yang akan menjadi juri selain dirinya. Lantas, pihak RCTI menyebut nama lain seperti Judika, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso.

Maia juga bercerita bahwa sebelum mengiyakan menjadi juri, wanita kelahiran Surabaya 27 Januari 1976 ini sempat mengajukan syarat. Dia minta selama jadi juri nanti, dia ingin dibiarkan menjadi dirinya sendiri.

Baca juga: Maharasyi Hansa, Keponakan Emilia Contessa yang Lolos The Voice Amerika

”Aku bilang, aku tetap dengan style aku ya. Aku bilang aku bukan juri yang bisa banyak ngomong, kasih penjelasan panjang lebar. Kalau bagus ya akan aku bilang bagus. Kalau kurang, aku bilang kurang, dengan alasannya dan cara memperbaikinya,” kata Maia.

Komentar Maia yang tegas dan lugas membuatnya sempat dijuluki sebagai juri yang galak. Maia tidak keberatan dengan image itu.

Baca juga: Maia Estianty: ”Ini Beban yang Jarang Terekspos”

”Sebenarnya bukan galak, ada kok yang lebih galak dari aku. Tapi aku ya gini ini, dalam penjurian tiap acara TV, aku orang yang paling nggak bisa menjelaskan panjang, komentarnya nggak panjang,” jelas Maia.

“Tapi yang aku heran, kenapa selalu diminta jadi juri yang galak. Agak-agak berat ya. Padahal angelic banget, lembut, nggak pernah marah,” tambah wanita berambut panjang itu. *nez/sos/fel

Selain itu, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2415 terbit tanggal 14 Oktober 2017.