Yuni Shara: Mereka Ingin Saya Tetap Ada

Di ulang tahunnya yang ke-45, Yuni Shara merasa istimewa.

0
116
Foto: Faisal / Tabloid Nyata

Penyanyi senior, Yuni Shara memilih untuk merayakan Ulang tahun ke-45 dengan cara sederhana. Perayaan ini memang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat saja. ”Saya tidak mengelar pesta, tapi lebih banyak mengucap rasa syukur,” kata Yuni saat ditemui dalam reality show berjudul Mikrofon Lunas Utang Ramadhan (Indosiar), Kamis (8/6) sore lalu.

Momen bahagia tersebut dikabarkan Yuni dalam tiga video, yang ia unggah ke akun Instagram-nya, @yunishara36. Dalam video itu, Yuni mendapat kejutan ucapan selamat ulang tahun dari kedua putranya, Cavin Obient Salomo Siahaan (15), Cello Obient Siahaan (13), serta keluarga dan beberapa teman dekatnya. Sebelum meniup lilin kue ulang tahun, Yuni pun menyampaikan beberapa patah kata untuk anak-anaknya. ”Mudah-mudahan bunda bisa jagain kalian sampai kalian jadi orang,” ucap pelantun original soundtrack serial Return of the Condor Heroes (1996) ini.

Meski tak ada pesta, Yuni merasa ulang tahunnya kali ini sangat istimewa karena ia mendapatkan kado dari putra keduanya, Cello berupa kata-kata bijak. ”Bunda sudah 45 tahun. Jangan pergi dulu, hidup selamanya untuk anak-anak,” ingat Yuni menirukan ucapan anaknya tersebut. Mendengar perkataan itu, Yuni langsung mengucap janji kepada kedua buah hatinya tersebut, untuk menjaga mereka sampai kelak mendapatkan pendamping hidup.

Yuni pun berusaha merenung untuk memaknai kata-kata dari anak keduanya itu. ”Terus terang saya kaget mendengar kata-kata Cello. Pesannya sangat jelas, mereka ingin saya tetap ada sampai mereka dewasa,” aku wanita kelahiran Malang, 3 Juni 1972 ini *kri/bas/fel

Laura Basuki Memilih Tidak Gunakan Babysitter untuk Merawat Anaknya Tidak mau kehilangan momen dengan anaknya, Laura Basuki memilih tidak menggunakan jasa … [Read More]

Yuni merasa beruntung karena mantan suaminya, kok bisa? Baca ulasan ulang tahun yang istimewa bagi Yuni Shara di Tabloid Nyata edisi 2397 yang terbit tanggal 10 Juni 2017.