Cars 3 akan segera hadir di layar lebar. Para kritikus pun sudah memberikan review mereka secara publik untuk kartun satu ini. Nah, sebelum memutuskan mau nonton atau tidak, cari tahu dulu fakta Cars 3 yang bisa diintip dari ulasan kritikus di bawah ini!

 SPOILER ALERT! 

2

Bisa menjadi tontonan yang baik untuk anak perempuan

Salah satu hal yang disorot oleh Owen Gleibermen dari Variety adalah, karakter perempuan yang hadir dalam Cars 3, Cruz Ramirez.

Ramirez menjadi seorang pelatih karena ia merasa bahwa dirinya tidak mampu membalap seperti yang lain. Lightning di sini memiliki peran untuk membuat Ramirez mengikuti kata hatinya, karena siapapun bisa menjadi apapun yang ia inginkan, termasuk perempuan.

5 Film Keluarga Wajib Tonton 2017Tahun ini, ada beberapa film keluarga wajib tonton yang harus masuk ke … [Read More]
3

Memiliki plot yang kurang lebih sama dengan Cars

Mike Ryan dari UPROXX mengatakan Cars 3 lebih mirip dengan film perdananya daripada Cars 2. Memiliki tipe plot yang tidak jauh berbeda, Lightning kini harus melatih dirinya dengan cara lain bersama pelatih barunya, Cruz Ramirez setelah kalah dari saingan beratnya.

6 Film Terbaru Juni 2017 yang Siap Menghibur di Tengah TahunSebelum memutuskan untuk berangkat, cari tahu dulu yuk daftar film terbaru Juni 2017 … [Read More]

Same old, same old, tetapi bagi penyuka film dengan pesan moral yang baik, plot yang terulang seharusnya tak jadi masalah bukan?

4

Lebih manusiawi, cocok juga ditonton untuk orang dewasa

Meskipun Cars 3 identik dengan anak-anak, bukan berarti film ini tidak pas ditonton oleh orang dewasa yang butuh motivasi.

Memang film ini tentang balapan, tetapi Leah Greenblatt dari Entertaintment Weekly mengatakan bahwa, ada banyak momen yang lebih manusiawi daripada sekedar balapan di Cars 3. 

Film Cannes 2017 dengan Cerita Paling Unik yang Wajib Tonton Film Cannes 2017 memang tidak semuanya akan bisa kamu nikmati di bioskop lokal, … [Read More]

Bonding moment antara Ramirez dan Lightning yang baru saja bertemu, dan harus langsung menyesuaikan diri dalam waktu singkat untuk menggapai satu gol yang sama, menjadi momen yang menarik bagi Greenblatt.

Karena itu, film ini cocok juga untuk para orang dewasa yang ingin termotivasi ketika melewati masa sulit yang menimpa. Apalagi, di sini Lightning diceritakan sedang dalam kondisi yang hancur berantakan setelah kekalahannya.