Kabar batalnya pernikahan Bella, dengan Afif tidak memengaruhi aktivitas Bella. Minggu (5/3) lalu, ternyata Laudya Cynthia Bella setelah batal Nikah menjalani bisnis baru dengan membuka toko kue yang diberi nama Makuta di Bandung. Menurut Bella, bisnisnya itu sudah dirintis sejak dua bulan sebelum resmi dibuka. Meski terbilang singkat, Bella menjamin kue yang dijualnya akan memberi pilihan oleh-oleh khas yang selama ini ditawarkan Bandung.

”Pokoknya ada rasa keju dan kejunya itu nggak pelit. Jadi keju banget deh. Sama kayak rasa lainnya juga, dijamin bakal ketagihan. Aku pengen bikin orang yang beli kue Bandung Makuta ini nggak nyesel dan bikin kalau ke Bandung itu selalu inget sama kue buatan aku,” bebernya. Selama ini memang banyak toko kue di Bandung yang menjadi rujukan oleh-oleh wisatawan setiap kali berkunjung. Bella pun mengaku kerap dimintai kerabatnya membawakan kue-kue dengan merek oleh-oleh khas Bandung. Dari situ rupanya ide awal Bella hingga membuka Makuta.

Baca juga: Sarah Usman, Sepupu Cantik Calon Suami Laudya Cynthia Bella Akui Hal Ini 

”Pengennya jadi oleh-oleh khas Bandung. Soalnya aku setiap ke Bandung selalu beli kue buat oleh-oleh teman-teman di Jakarta. Pas mikir, masa beli terus ke tempat orang, makanya bikin sendiri sekarang,” jelas personel grup vokal BBB itu. •noe/he

Baca juga: 9 Fakta yang Mengiringi Perpisahan Laudya Cynthia Bella dengan Calon Suami

Bagaimana tanggapan Bella saat ditanyai wartawan di Bandung? Apakah ada perasaan cemburu pada Afif yang banyak teman? Baca ulasannya di Tabloid Nyata edisi 2384 terbit tanggal 11 Maret 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here