Raisa mendapat kejutan dari Presiden Jokowi pada Kamis (9/3) pagi. Pelantun Could It Be Love ini mendapat hadiah sepeda dari Presiden Indonesia. Raisa dapat sepeda dari Jokowi Saat memperingati Hari Musik Nasional 2017 di Istana Negara.

”Yee dapat sepeda dari Pak Presiden,” teriak Raisa saat keluar dari Istana Negara. Sejumlah penyanyi yang ikut dalam pertemuan seperti Yuni Shara, Iis Dahlia, Tulus, dan Andre Hehanusa tertawa melihat kebahagian Raisa. Raisa yang mengenakan dress  berwarna merah muda, kemudian menceritakan bagaimana bias mendapatkan hadiah sepeda itu. Dituturkan Raisa, Presiden Jokowi kala itu melontarkan pertanyaan kuis kepada penyanyi yang hadir. Seperti kuis-kuis Jokowi sebelumnya, selalu berhadiah sepeda. ”Pak Presiden ngasih kuis-kuis kayak yang kita lihat kemarin. Jadi yang pertama sebutkan 6 lagu daerah. Terus aku mau maju kayaknya tahu deh, tapi nervous. Terus kayak nggak bisa jawab. Terus (pertanyaan) suku di Indonesia. Mau ngangkat tangan juga tetep takut,” tuturnya.

Diungkap Raisa, ia kaget ketika presiden tiba-tiba memanggil namanya. Raisa diminta bernyanyi oleh Jokowi. Lagu yang ia nyanyikan adalah Indonesia Pusaka .

”Tiba-tiba dipanggil. Raisa mana Raisa, sini. Nah udah ada Raisa kan di sini, harus nyanyi  dong. Terus nyanyi apa ya, yang jelas  nggak nyanyi lagu galau ya pak di sini. Abis nyanyi dikasih deh sepeda,”ungkap Raisa mengulas kisahnya. •kri/vi