Konser Mimpi Syahrini

0
147

Awal Januari lalu, Syahrini punya gawe besar. Yaitu peluncuran album baru dan konser tunggal. Konser itu sekaligus untuk mengukuhkan peluncuran albumnya. Dalam konser yang dipandu Ivan Gunawan, Syahrini mengajak beberapa penyanyi. Seperti Cakra Khan, Melly Goeslaw, Bian dBagindas, DJ Riri, DJ Kevin Bun, Evi Masamba, dan band remaja CJR.

Tak hanya itu, Syahrini juga mengajak orang-orang yang berjasa dalam karirnya. Dari adiknya yang menjadi manajer, roadman, staf hingga akunting.

”Jadi pas aku nyanyi Flashlight, aku ajak orang-orang memberikan cahaya untuk aku. Dan penonton diminta menyalakan flashlight di handphone mereka agar bisa jadi cahaya bagi orang sekitar,” jelas Syahrini usai konser, Jumat (29/1) lalu.

Di konser ini Syahrini juga mengajak enam desainer. Mereka adalah Hian Tjen, Anaz Khairunnas, Rinaldi A. Yanuardi, Yogi Pratama, dan Hengki Kawilarang.

”Karena ada enam segmen yang menggambarkan mimpi Syahrini, digunakanlah enam baju dari enam desainer,” kata Caren Delon, personal stylist Syahrini.

Caren menambahkan, semua baju yang dikenakan Syahrini harus mewakili style ala princess. Tapi yang paling utama adalah baju pertama.

”Makanya saat segmen pertama dia keluar dengan crown, itu sebagai statement sebagai princess,” paparnya.

Konser mimpi

Sedangkan untuk aksesori didesain Rinaldi A. Yanuardi. ”Untuk kali ini perhiasan yang digunakan terbuat dari emas putih 18 karat dengan taburan swarovzky,” tambahnya.

Setelah konser ini, Syahrini menyiapkan mimpi berikutnya. Yaitu Asia Road Tur Concert di Malaysia, Singapura, Brunei, Hongkong dan Taiwan.*noe/ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here