Anak Dhani soal Curhatnya Mulan

0
150

Konflik masa lalu keluarga Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan publik,  menyusul Mulan Jameela curhat pada Deddy Corbuzier dalam ’Deep Conversation’ di youtube. Lantas bagaimana tanggapan Al, El, dan Dul? ”Jangan sekarang, masih acara,”  ucap Al Ghazali ketika ditemui di saat mengisi acara di MNC TV, Selasa (22/12) lalu.

Meski enggan berkomentar, Al sempat memposting foto Maia yang tengah memegang produk kosmetik yang tak lain salah satu bisnis ibunya. Dalam foto tersebut, Al menuliskan ‘Divas Don’t Do Drama We Do Bussiness (Diva tidak berbuat drama. Kami berbisnis)

Postingan tersebut disambut candaan El Rumi (16) yang menuliskan,  ”Kayak film aja, haha.” Bahkan netter ikut nimbrung dengan sejumlah kata-kata yang menyudutkan Mulan.

Saat dikonfirmasi tentang pemohonan maaf ibu tirinya pada Maia, El menanggapinya dengan santai. ”Itu masalah orangtua, bukan saya,”  singkat El sambil tergesa-gesa menuju ke arah panggung.

Putra ketiga Dhani dan Maya Dul. foto-Doni.

El mengaku tak ingin membahas masalah yang tengah terjadi dalam keluarganya. El lebih memilih memikirkan sekolahnya dibanding berkomentar tentang ibu tirinya itu. ”Nggak mikirin yang begitu. Mikirin pelajaran saja,” ucap El sambil berlalu.

Begitu pun dengan Dul (15) saat dikonfirmasi, ia tak mau membahasnya. ”Saya punya kesibukan sendiri,”  singkat Dul yang saat itu duduk di kursi roda.

Selama perbincangan berlangsung, Dul tak pernah serius menjawab pertanyaan wartawan. Dul malah bercanda dengan gaya kocak saat fotografer membidikan kamera padanya. ”Gayanya begini ya geleng-geleng kepala,”  ucap Dul bergaya kocak dengan memasang kacamata terbalik.

Sebelum mengalihkan perbincangan pada kondisi kesehatannya itu, Dul mengomentari pernyataan ibu tirinya, Mulan yang rela bila Ahmad Dhani kembali kepada Maia. ”Setuju lah. Anak mana yang nggak senang orangtuanya balik. Semoga,”  harap Dul.

Sementara itu, Mulan Jameela yang juga ada di tempat yang sama ogah memberi tanggapan balik atas curhatnya yang menghebohkan itu. ”foto aja ya, gak pakai wawancara,” elak Mulan. *why/tgh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here