Dev Joshi ’Ball Veer’, Sebar Virus Kebaikan

0
601

Dev Joshi pemeran Ball Veer di serial berjudul Ball Veer  datang ke Indonesia dengan misi khusus.  Seperti apa hebohnya sambutan fans untuk Dev?

Ribuan orang menyambut  kedatangan Dev Joshi (15) di Gandari City Mall, Jakarta Selatan, Minggu  (20/12) lalu. Aktor remaja yang lahir di Gujarat, India, pada 28 November 2000 Dev tidak datang sendiri. Dia didampingi Praneet Bhat, pemeran Sangkuni di serial Mahabharata.

Penonton yang awalnya tertib langsung histeris begitu Dev dan Bhat muncul di atas panggung. ”Ball Veer! Ball Veer! Ball Veer!” teriak fans bersahutan.

Dev Joshi tokoh yang memerankan film ‘Ball Veer’ yang sangat di sukai anak-anak. foto-Dwi & Hadi

Dev menyambut teriakan dengan melambaikan tangan. ”Hallo apa kabar semuanya? Selamat sore. Saya datang ke Indonesia untuk bertemu kalian. Saya cinta kalian semua,” ujar Dev dengan dialog Indonesia yang tidak sempurna.

Tidak hanya Dev saja, Praneet pun disambut antusias oleh para ibu-ibu yang kebetulan ikut datang mendampingi putra dan putri mereka.

Acara jumpa fans itu juga  diisi dengan kuis dan game. Usai acara,  kepada awak media,  Dev mengaku heran punya banyak penggemar di Indonesia. ”Saya tahu Ball Veer sangat digemari di Indonesia, tapi saya tidak menyangka begitu besar antusiasnya,” aku Dev usai acara.

”Saya berpikir, bahwa saya harus memberikan pelajaran tentang hal-hal positif dan baik kepada mereka, seperti tokoh Ball Veer yang saya perankan,” imbuh Dev yang fasih Berbahasa Inggris.

Dev datang ke Indonesia bukan tanpa misi. Dia ingin menyebarkan virus kebaikan dan menjadi contoh untuk anak-anak.  Sehingga dirinya dan tokoh Ball Veer selalu dikenang selamanya.

Balvir mendapat cendramata berupa miniatur oplet.foto-Dwi & Hadi

”Anak kecil itu innocent. Mereka cute. Saya sampaikan kepada mereka, agar selalu meniru tokoh Ball Veer. Berani melawan kejahatan yang ada di muka bumi. Saya bangga sekali, mereka semua benar-benar memahami apa yang saya ungkapkan.  Saya selalu bahagia dan tersenyum saat jumpa mereka semua. Ini juga yang membuat saya senang menjadi tokoh Ball Veer,” terang Dev yang sudah beranjak remaja di usianya yang sudah 15 tahun.

Berkarir di dunia hiburan, tak membuat Dev melupakan pendidikannya. Siswa yang sudah duduk di kelas X (1 SMU) ini mengaku, tak ingin mengurangi jadwal sekolahnya lagi karena ia akan memasuki masa-masa sulit atau ujian.

”Dulu saya sekolah sebulan hanya 10 hari. Dan sekarang, tentu saya harus benar-benar sekolah dengan sebaik-baiknya. Saya mulai mengatur waktu sebaik mungkin antara sekolah dan berakting,” jelas Dev.

Dev sendiri di India masih disibukkan dengan syuting serial terbaru Ball Veer. Film yang sudah diperankannya sejak tahun 2012 ini akan dibuat dalam format baru.*gtg/sos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here