Tom Holland dan Zendaya Akan Menikah, Benarkah?

AKAN MENIKAH: Zendaya dan Tom Holland. Foto: Dok. KEVIN WINTER/GETTY IMAGES
AKAN MENIKAH: Zendaya dan Tom Holland. Foto: Dok. KEVIN WINTER/GETTY IMAGES

Tom Holland dan Zendaya tampaknya makin serius untuk menata masa depan bersama. Kabarnya, Tom dan kekasihnya telah mempersiapkan diri untuk menikah dalam waktu dekat.

Seorang narasumber mengaku kepada People, Tom Holland dan Zendaya telah bersiap untuk rencana pernikahan mereka. “Sudah ada pembicaraan tentang pernikahan, dan itu adalah kenyataan,” kata seorang sumber tersebut.

Tom Holland dan Zendaya pertama kali bertemu saat syuting film blockbuster Marvel, Spider-Man. Kemistri mereka ternyata terbawa sampai ke kehidupan nyata dan keduanya memutuskan berpacaran.

| Baca Juga: Zendaya Tampil Glamor di Pemutaran Perdana Film Challengers

Meski sudah bertahun-tahun bersama, Tom dan Zendaya bukanlah pasangan yang terbuka di depan umum. Keduanya sangat menjaga privasi masing-masing, bahkan cukup jarang tampil berdua saat menghadiri suatu acara.

“Mereka bukanlah tipe bintang yang mengumbar kehidupan mereka di media sosial,” kata sumber tersebut.

“Keduanya sangat tertutup. Jadi sorotan publik tidak pernah mudah atau nyaman bagi mereka berdua,” jelasnya.

| Baca Juga: Tampil Mesra, Tom Holland-Zendaya Bantah Rumor Putus

Saat didapuk menjadi sampul majalah Vogue baru-baru ini, Zendaya sekilas membahas tentang kisah asmaranya. Baik dulu dan sekarang, Zendaya melihat kekasihnya sebagai seseorang yang luar biasa. Tom bisa beradaptasi dengan kepopulerannya, namun tetap rendah hati di satu sisi.

“Kami berdua masih sangat, sangat muda, tapi karier saya sudah mulai menanjak, dan kariernya berubah dalam semalam. Suatu hari Anda adalah seorang anak kecil dan Anda berada di pub bersama teman-teman Anda, dan hari berikutnya Anda adalah Spider-Man,” ujarnya menceritakan Tom.

“Saya benar-benar melihat seluruh perubahan dalam hidupnya. Tapi dia menanganinya dengan sangat indah,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here