Zendaya Tampil Glamor di Pemutaran Perdana Film Challengers

Zendaya saat menghadiri pemutaran perdana film Challengers di Los Angeles, Amerika Serikat. (Foto: Dok. DailyMail)
Zendaya saat menghadiri pemutaran perdana film Challengers di Los Angeles, Amerika Serikat. (Foto: Dok. DailyMail)

Penampilan Zendaya tampak glamor saat menghadiri pemutaran perdana film mendatangnya ‘Challengers’ di Westwood Village Theatre, Los Angeles pada Selasa (16/4/2024).

Aktris film Dune berusia 27 tahun yang berperan sebagai calon bintang tenis Tashi Duncan dalam romansa tersebut, tampil menawan dalam gaun korset Vera Wang hitam dengan rok merah muda yang tebal.

Bagian atas gaunnya menampilkan renda tipis yang menonjolkan belahan dada. Rambut coklat Zendaya ditata dengan sanggul yang disisir ke belakang dan memilih tampilan riasan halus.

Aktris yang baru-baru ini membantah rumor putus dengan pacarnya Tom Holland itu melengkapi pakaian impiannya dengan sepasang anting berlian Bulgari dan cincin berkilau.

| Baca Juga: Tampil Mesra, Tom Holland-Zendaya Bantah Rumor Putus

Meskipun aktris tersebut biasa mengenakan pakaian yang terinspirasi dari tenis di setiap pemberhentian tur persnya, dia memilih busana yang lebih genit untuk pemutaran perdana film ‘Challengers’.

Zendaya terkenal karena kolaborasinya dengan stylist superstar Law Roach, dan memiliki reputasi lebih dari sekadar tampil cantik di karpet merah. Dia memilih tampilan glamor yang tidak terikat dengan tema tenis.

Zendaya. (Foto: Dok. DailyMail)

Zendaya bergabung dengan lawan mainnya yang tampan Josh O’Connor dan Mike Faist. Dia kemudian berganti menjadi gaun hijau neon dengan garis leher menjuntai untuk pemutaran perdana dan acara pesta setelahnya di Funke.

Josh memamerkan gaya uniknya dalam setelan abu-abu oversized dengan kemeja berkancing mint di bawahnya. Mike tampak necis dalam balutan jas serba hitam dan sepatu resmi.

| Baca Juga: Zendaya Jadi ‘C3PO’ di Premiere Film ‘Dune: Part Two’

Mereka juga berpose bersama sutradara Italia Luca Guadagnino, 52 tahun, yang menyutradarai film ‘Challengers’. Luca berpenampilan tampan dalam balutan jas putih double breasted dan celana panjang hitam. Ia didampingi oleh produser Amy Pascal, 66, yang memadukannya dengan kemeja putih dan rok hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here