Kim Hanbin eks iKON Bakal Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Foto: Soompi

Penyanyi Korea Selatan, Kim Hanbin atau B.I akan menyambangi Jakarta. Dalam lawatannya itu ia akan mengadakan konser tunggal pada 15 Juni 2024.

Kabar tersebut berdasarkan pengumuman dalam unggahan di Instagram resmi Three Angles Production, selaku promotor Kim Hanbin. Namun dalam pengumumuman tersebut tidak menjelaskan terkait lokasi dan harga tiker konser.

B.I 2024 HYPE UP TOUR,” tulis Three Angles Production. Sebelum ke Indonesia, B.I terlebih dahulu akan menyambangi Singapura dan Filipina. “24.06.07 / Singapore 24.06.09 / Manila 24.06.15 / Jakarta,” tambah pengumuman itu.

Sebagai informasi, B.I mengawali kariernya di industri hiburan Korea Selatan bersama iKON pada tahun 2015 lalu. Saat itu ia dipercaya sebagai leader dari iKON. Walaupun bukan member tertua di grupnya, ia tetap dihormati oleh member lainnya dan mampu memimpin iKON dengan baik.

| Baca Juga: CNBLUE Umumkan Bakal Konser di Indonesia Bulan Depan

Tahun 2019, namanya sempat terseret kasus skandal narkoba yang membuatnya hengkang dari grup. Setelah hengkang dari grup, B.I pun sempat rehat sementara dari dunia hiburan dan hanya mengeluarkan beberapa lagu-lagu demo di Soundcloud pribadinya.

Bulan Maret 2021 lalu, B.I akhirnya kembali menyapa para penggemar dengan merilis album donasi bertajuk Midnight Blue. Album donasi ini menjadi pertanda baik bagi para penggemar bahwa B.I akan segera berkarier sebagai solois di bawah naungan agensi miliknya yaitu 131 Label.

Tidak lama setelah merilis album donasi, B.I akhirnya secara resmi debut sebagai solois pada tanggal 1 Juni 2021 dengan album pertamanya bertajuk WATERFALL. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here