3 Girl Group K-Pop yang Disebut Miliki Suara Live Terbaik

BABYMONSTER. Foto Dok. Pinterest
BABYMONSTER. Foto Dok. Pinterest

Belakangan ini, dunia K-Pop sedang digemparkan dengan penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024. Kemampuan bernyanyi mereka dinilai netizen jauh dari kata layak untuk ditampilkan di panggung besar. Meski begitu, netizen memahami bila ada girl group K-Pop generasi 4 dan 5 yang dinilai unggul saat bernyanyi live. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. NMIXX

NMIXX dikenal sebagai salah satu grup idol yang memiliki kemampuan vokal terbaik di era ini. Girl group ini sering mendapatkan pujian setiap tampil live, tanpa lipsync sedikitpun. NMIXX dinilai sempurna dalam segala hal, mulai dari tarian, vokal dan visual para membernya.

Dengan penampilan yang indah dan vokal luar biasa, membuat NMIXX dikagumi banyak orang, terlepas dari para penggemarnya.

| Baca Juga: Winter Aespa Jalani Operasi Pneumotoraks

2. BABYMONSTER

BABYMONSTER membuktikan kemampuan vokalnya saat menyanyikan lagu mereka bertajuk SHEESH. Salah satu member yang paling mencuri perhatian ialah Rami. Ia pernah membuat penggemarnya heboh karena menyanyi dengan sangat stabil meski tanpa musik latar. Warna vokalnya benar-benar unik dan menghipnotis setiap orang yang mendengarkannya.

| Baca Juga: Karina ‘AESPA’ Minta Maaf Gara-gara Kabar Kencannya Mencuat

3. AESPA

AESPA mungkin menjadi salah satu girl group K-Pop yang anti lipsync. Kebanyakan penampilan mereka selalu menggunakan vokal asli. Semua member AESPA terbukti berbakat saat tampil live di berbagai kesempatan. Namun, vokal Winter menjadi yang paling utama, sebab dirinya dengan mudah meraih nada tinggi di setiap lagu AESPA. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here