Album Baru Taylor Swift Terinspirasi dari Hubungannya dengan Joe Alwyn?

Taylor Swift dan Joe Alwyn. Foto: Dok. TheImageDirect.com
Taylor Swift dan Joe Alwyn. Foto: Dok. TheImageDirect.com

Album terbaru Taylor Swift bertajuk The Tortured Poets Department akan dirilis pada 19 April 2024 mendatang. Untuk mempromosikan album barunya ini, Taylor dan Spotify bekerja sama membangun instalansi berbentuk perpustakaan di jalanan The Grove, Los Angeles.

Instalansi itu akan menampilkan berbagai detil yang menjadi inspirasi Taylor dalam membuat album barunya. Di salah satu pajangan, terdapat beberapa penggalan lirik yang digunakan dalam lagunya nanti.

| Baca Juga: Ribuan Penggemar Taylor Swift Kena Tipu Tiket Konser di Inggris

Instalansi berbentuk perpustakaan untuk mempromosikan album Taylor Swift di Los Angeles. Foto: Dok. APEX / MEGA

Namun, saat membaca lirik itu, para Swifties (sebutan fans Taylor Swift, red) justru membuat teori-teori tentang lagu barunya. Banyak penggemar meyakini lirik itu terinspirasi dari hubungan Taylor dan Joe Alwyn di masa lalu.

Lirik itu berbunyi, “Bahkan patung-patung akan runtuh bila mereka dibuat menunggu”.

Sepenggal lirik itu ditulis di selembar kertas yang dihias dengan bunga-bunga kering. Penggemar berspekulasi, bila makna lirik itu adalah keinginan Taylor Swift untuk menikah, namun Joe Alwyn tak merasakan hal yang sama.

“Omgggg dia (Taylor, red) sangat bersemangat untuk menikah dengannya (Joe Alwyn, red). Dia berharap akan menikah, tetapi nyatanya dia hanya membuang-buang waktu,” tulis seorang penggemar di X.

“Dia menunggu enam tahun hanya untuk mendapatkan cincin itu,” seru penggemar lain.

| Baca Juga: 10 Potret Taylor Swift dengan Kucing-kucing Kesayangannya

Penggemar lain yang datang ke instalansi itu, juga menyebutkan bila ada replika patung Diana dari Efesus (Dewi kesuburan dan makhluk hidup).

“Patung asli Diana dari Efesus hancur ketika menunggu untuk dikirim ke London pada abad ke-6, karena bertahun-tahun terabaikan. Apakah ini maksudnya Taylor menyerah pada waktu dan hubungannya?” ujar penggemar lainnya.

Taylor Swift telah menjalin hubungan dengan Joe Alwyn selama enam tahun. Sampai pada akhirnya mereka memutuskan berpisah di April 2023.

Selama pacaran, Taylor dan Joe dikenal sebagai pasangan yang tertutup. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di negara asal Joe, Inggris. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here