Tampil Mesra, Tom Holland-Zendaya Bantah Rumor Putus

Tom Holland dan Zendaya. (Foto: Dok. DaikyMail)
Tom Holland dan Zendaya. (Foto: Dok. DaikyMail)

Penggemar Tomdaya, sebutan untuk pasangan artis Hollywood Tom Holland dan Zendaya, tampaknya bisa bernafas lega. Menghadiri premier film Challenger di Odeon Luxe Leicester, London, keduanya tampak mesra. Ini menjadi bantahan keras atas rumor keretakan hubungan mereka.

Dalam foto yang tertangkap netizen sebagaimana dilansir oleh DailyMail, Kamis (11/04), pasangan yang memulai hubungan sejak 2021 itu terlihat berciuman dan berpelukan mesra. Holland hadir dalam event itu untuk memberikan dukungan kepada Zendaya atas film terbarunya, Challenger.

MESRA: Tom Holland dan Zendaya saling berpelukan. (Foto: Dok. DailyMail)
MESRA: Tom Holland dan Zendaya saling berpelukan saat menghadiri premier film Challenger di Odeon Luxe Leicester, London. (Foto: Dok. DailyMail)

Sebelumnya, kabar putus hubungan Holland dan Zendaya ini mencuat sejak Januari lalu. Mereka jarang terlihat bersama. Tidak ada foto kebersamaan mereka di media sosial sejak Oktober tahun lalu. Terakhir mereka terlihat bersama saat berbelanja bahan makanan di Los Angeles.

| Baca Juga: Zendaya Unfollow Tom Holland

Rumor itu semakin berkembang saat Zendaya unfollow Instagram semua orang, termasuk milik Holland. Namun sebaliknya, Holland masih follow Instagramnya.

Meski tidak secara langsung, pemain film Dune ini mengatakan hubungannya dengan kekasih lagi baik-baik saja. Dalam interview-nya dengan Vogue baru-baru ini, Zendaya mengatakan,” Kami masih berdua masih sangat, sangat muda. Tapi karirku sudah berkembang, itu dapat berubah cepat.”

“Saya pasti melihat kehidupannya berubah, tapi dia dapat menanganinya dengan sangat baik,” tambah perempuan 27 tahun itu.

| Baca Juga: Tom Holland, Andrew Garfield dan Tobey Maguire Bikin Grup Chat Khusus Spider-Boys

ANGGUN: Zendaya saat Menghadiri premier film Challenger di Odeon Luxe Leicester, London. (Foto: Dok. DailyMail)
ANGGUN: Zendaya saat Menghadiri premier film Challenger di Odeon Luxe Leicester, London. (Foto: Dok. DailyMail)

Zendaya juga mengungkapkan bahwa dia mulai mempertimbangkan untuk menjalin hubungan yang lebih serius, yaitu berkeluarga. Namun, dia tidak ingin anak-anaknya nanti berhubungan dengan ketenarannya.

Jadi dia ingin membangun sebuah bisnis karena menyadari ketenaran yang dia dapat saat ini hanya akan bertahan sesaat.

Selain itu, Zendaya juga memberikan dukungan penuh terhadap film terbaru Holland, yaitu Romeo and Juliet. “Sangat bangga dengan Tom, saya akan mencoba menonton lebih banyak lagi pertunjukannya,” kata Zendaya. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here