Zendaya Unfollow Tom Holland

Zendaya Unfollow Tom Holland
Foto: Dok. Instagram Zendaya

Bintang muda berbakat, Zendaya sedang bersih-bersih media sosialnya. Saat ini, Zendaya unfollow semua orang yang pernah dia ikuti, termasuk Tom Holland, kekasihnya. Sementara Tom sendiri masih mem-follow Zendaya.

Sayangnya Zendaya tidak menjelaskan mengapa dia unfollow orang-orang yang pernah di-follow-nya, termasuk Tom Holland.

Baca Juga: Berpakaian Terlalu Terbuka, Zendaya Ditolak Masuk Restoran Mewah di Italia

Namun tahun 2021, dia pernah curhat ke majalah People tentang keputusannya tidak terlalu ber-medsos. Yaitu untuk menjaga kesehatan mentalnya. ”Bermain media sosial membuat saya cemas atau overthinking,” kata bintang peraih Emmy award itu. ”(Penggemar saya) ingin saya…selalu bahagia dan exist di media sosial. Itu sangat tidak nyaman, sejujurnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Tom Holland dan Zendaya Terpergok Kencan

Karenanya dia memilih off. Zendaya juga menganjurkan kepada semuanya yang mengalami hal serupa, untuk istirahat dari media sosial. ”Luangkan waktu untuk sesuatu yang menurut Anda perlu. Jangan bandingkan diri Anda dengan orang lain,” tuturnya.

Sementara itu ketika menjadi sampul majalah Vogue Italia edisi Juli 2022, dia berujar, ”Sekeras apapun saya atau orang lain, kita tetap manusia. Tetap merasa lelah atau sedih. Jadi tetaplah memikirkan diri sendiri dan bahagia.”

“Saya selalu menyesuaikan diri dan berusaha mensyukuri semua itu pada akhirnya, dan itu sangat berarti bagi saya,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here