Tom Holland, Andrew Garfield dan Tobey Maguire Bikin Grup Chat Khusus Spider-Boys

Foto: Dok. Instagram/Marvell Spider-Man

Tom Holland secara khusus membocorkan tentang kedekatannya dengan dua pemeran Spider-Man yang lain, Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Ketiganya bermain sebagai karakter Peter Parker dalam film Spider-Man: No Way Home yang rilis 2021 lalu. Mengisahkan tentang kehidupan Spider-Man di Universe lain, ketiganya pun akhirnya dipertemukan dan menjalani misi seru bersama.

Menurut Tom Holland, hubungan antar tiga Spider-Man ini sangat unik dan dekat layaknya saudara.

“Kami memiliki ikatan yang luar biasa ini sebagai tiga orang yang telah melalui sesuatu yang sangat unik sehingga kami benar-benar seperti saudara,” kata aktor 27 tahun itu saat menjadi cover majalah THR, Rabu (14/6) lalu.

Tak hanya sebagai rekan kerja saja Tom, Andrew dan Tobey sering bertemu sesekali untuk bermain bersama.

“Kami memiliki obrolan grup yang hebat dan kami bertemu sesekali. Namanya Spider-Boys,” imbuh kekasih Zendaya ini.

|Baca Juga: Kejutkan Penggemar, Zendaya dan Tom Holland Bertunangan?

Foto: Dok. Twitter/DailyMail

Interaksi terakhir Spider-Boys dipaparkan Tom saat ia meminta Andrew dan Tobey itu untuk menandatangani poster film yang akan dilelang selama Gala Trivia Night, untuk acara amal keluarga Brothers Trust pada 9 Februari lalu.

“Mereka jelas dengan senang hati membantu, barang-barang Spider-Man. Ya, hal-hal tentang Spider-Man,” kenang Tom Holland.

|Baca Juga: Tom Holland dan Zendaya Terpergok Kencan

Tom setiap akan menjalankan perannya sebagai Peter Parker, ia tak malu untuk melakukan diskusi mendalam dengan Andrew. Sebagai senior, tentunya ia bisa memberikan support sekaligus nasihat yang membangun untuk Tom dalam aktingnya nanti.

Tak hanya baik ke sesama pemeran Spider-Man saja, Tom juga dekat dengan tetangganya di kehidupan nyata Benedict Cumberbatch untuk membahas tentang karir. Dia juga sering bermain golf dengan sesama pemain Marvel, Chris Pratt dan sesama bintang produser Uncharted Mark Wahlberg.

Tom Holland kini tengah fokus menjadi produser eksekutif dan berperan sebagai seorang penjahat di serial Danny Sullivan dalam film thriller psikologis 10 episode karya Akiva Goldsman, The Crowded Room, yang telah tayang di Apple TV+.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here