Penampilan Elegan Meghan Markle, Mana Favorit Kamu?

Penampilan Elegan Meghan Markle. Mana Favorit Kamu ?
Foto: Dok. Bazaar/chrisjackson/samierhussein/neilmockford

Setelah keputusannya keluar dari bagian keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle masih menjadi sorotan publik. Mulai dari penampilan Meghan Markle diberbagai kesempatan, hingga gaya elegan busana yang ia kenakan.

Selalu tampil dengan pakaian yang monokrom dan simple. Meghan Markle juga sering tampil dengan gaun yang memesona sekaligus memilih style memakai blazer. Soal gaya busananya yang menarik, Meghan Markle menjadi trendsetter barang orang bahkan fashion enthusiasm. Berikut chic style terbaik Meghan. Let’s scroll!

Perpaduan Jumpsuit dan Blazer

Foto: Dok. Bazaar

Saat mendatangi event Invictus Games 2023, Meghan mengenakan kombinasi jumpsuit dan blazer warna yang senada, yakni serba krem. Detil belt di pinggang menambah kesan manis dari sisi Meghan. Datang di event yang cukup santai memakai sandal bisa menjadi pilihan. Disitu Meghan mengenakan sandal hitam teplek atau tanpa hak dari brand Saint Laurent. Sentuhan aksesoris seperti anting rantai dari brand bottega veneta, jam tangan Cartier Tank, dan gelang emas mengubah look menjadi semakin anggun.

Perpaduan Knit Vest dan Skinny Jeans

Foto: Dok. Bazaar

Masih menghadiri acara yang sama, Meghan berganti dengan nuansa putih. Chic style kedua perpadanan antara knit vest dan skinny jeans menjadikan aksi tanpa ribet. Guna mendukung penampilan elegantnya, Meghan memilih flat shoes hitam.

Perpaduan Blazer Celine Chasseur dan Mom Jeans

Foto: Dok. Bazaar

Gaya busana dengan perpaduan gaya edgy dan elegan, Meghan memadukan Blazer Celine Chasseur dan Mom Jeans berwarna biru. Lengkap dengan ballet flast chanel.

|Baca Juga: Kepergok Tak Pakai Cincin, Meghan Markle Diisukan Cerai

Dress Midi Plits

Foto: Dok. Bazaar

Chic style Meghan saat tiba di bandara dengan balutan serba hitam. Dress midi plit warna hitam, belt kulit hitam dengan detil kepang. Pelengkap fesyennya ia menggunakan pump shoes duede hitam.

Perpaduan Halter-neck dan Wide Leg

Foto: Dok. Bazaar

|Baca Juga: Meghan Markle Telat Hadiri Acara Pangeran Harry

Konsistensi Meghan Markle menggunakan chic stylenya sangat bervariasi dan tak pernah gagal. Saat mendatangi event bersama Harry di Jerman, ia tampil memukau dengan mengkombinasikan atasan bergaya halter-neck putih dengan celana wide leg baby pink. Menciptakan kesan yang tidak membosankan, Meghan menambahkan belt pinggang sebagai pemanis.

Midi Dress Fit dan Camel Coat

Foto: Dok. Bazaar

Mengeluarkan aura yang berkelas, Meghan memadukan midi dress fit dengan camel coat yang sangat cocok. Chic style kini terlihat lebih Edgy dengan mengkombinasikan aksesoris kacamata hitam dan shoes pump hitam.

V-Neck Sweater dan Leather Skirt

Foto: Dok. Bazaar

Datang di acara One Young World, Meghan menciptakan kesan begitu anggun. Memakai Sweater V-Neck bergaya di masukkan dengan Leather Skirt Fit dengan style rambut yang mendukung. Menggunakan heels maroon menjadi komposisi yang pas sesuai dengan gaya busana Meghan. *mil/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here