Panggil Pacar dengan Sebutan Suami, Adele Dirumorkan Menikah

Lagi-lagi Adele Dirumorkan Menikah Setelah Panggil Rich Paul dengan Sebutan “Suami”
Foto: Dok. Cosmopolitan.com , Elle.com

Adele tengah dirumorkan menikah setelah dirinya memanggil sang kekasih, Rich Paul, dengan sebutan ‘suami’ pada konser Las Vegas (16/09). Sontak publik pun dihebohkan perihal pernikahan penembang Easy On Me dengan agen olahraga tersebut. Penyanyi sekaligus penulis lagu itu menjawab salah satu pertanyaan dari pengunjung konser di Las Vegas, Amerika Serikat pada (16/09) Sabtu lalu.

Diketahui hubungan asmara Adele dan Rich Paul sudah berjalan selama 2 tahun. Keduanya sudah mulai go public sejak Juli 2021 ketika kepergok menghadiri pertandingan basket, NBA. Bahkan penyanyi berusia 35 tahun itu dikabarkan telah bertunangan dengan pacarnya sejak Februari silam. Dilansir dari Tabloid Nyata, Rich telah melamar sang pelantun Someone Like You dan merencanakan pernikahan di pertengahan tahun ini. Hal itu dikuatkan dengan posisi Adele yang terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya.

| Baca Juga: Gara-Gara Sakit Punggung, Adele Pingsan di Konser Las Vegas 

Dalam cuplikan video akun fanbase di TikTok, @adeleslittleloveee, menunjukkan momen ketika sang penyanyi menyebut nama ‘suami’ pada konser terbarunya kemarin. Video diawali dengan salah satu fans perempuan yang berteriak Will you marry me? kepada Adele. Lantas Adele memberikan jawaban menohok bahwa dirinya tak ingin menikahi fans nya itu karena dia sudah memiliki sosok spesial. 

“Kamu tak bisa menikahiku. Aku normal. Cintaku dan suamiku ada di sini malam ini. Dia di sini,” tegas Adele.

Bahkan setelah itu sang fans masih mencoba melontarkan pertanyaan tentang kesediaan untuk mencoba dekat dengan dia. Lagi-lagi Adele menolak fans nya itu dengan wajah senyum sambil meninggalkan mereka semua. 

“Apakah kamu tak ingin mencobanya dulu?” ucap penggemarnya lagi. 

“Tidak. Aku tak ingin mencobanya. Aku orang kaya dan kamu orang gila. Tinggalkan aku sendiri saja,” jawab Adele sembari tersenyum. 

Lantas publik pun dikagetkan dengan panggilan ‘suami’ dalam video tersebut sehingga banyak yang memberikan tanggapan terhadap berita pernikahannya. Tak sedikit dari penggemar berspekulasi jika Adele telah menikah karena terdapat panggilan baru untuk Rich Paul.  

“Suaminya???  Omgg Adel Paul???” tulis akun @Eli****h

“Tunggu. Ibu sudah menikah,” ungkap akun @***ly

“Dia sudah menikah? Kapan,” tulis akun @mem****th

| Baca Juga: Terlampau Bucin, Adele Beri Kejutan Ini Saat Ultah Rich Paul

Hal ini semakin diperkuat dengan keinginan Adele bahwa dirinya ingin memiliki anak lagi. Dirinya menyampaikan pesan itu pada bulan lalu dalam acaranya Weekends With Adele. Bahkan dirinya juga telah mempersiapkan list nama anak yang bisa digunakan nantinya. 

Faktanya, Adele telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Angelo dengan pasangannya dulu, Simon Konecki.  

“Aku ingin segera menjadi seorang ibu lagi,” ucap Adele

“Setiap kali aku melihat nama yang aku sukai, aku langsung menuliskannya di ponsel,” tambahnya, dilansir dari Hindustan Times

Gimana menurut Nyata Lovers? Apakah Adele sudah menikah? *int/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here