Laporkan Dewi Persik, Saipul Jamil: Kita Beri Pelajaran!

Laporkan Dewi Perssik, Saipul Jamil: Kita Beri Pelajaran!
Foto: Dok. Instagram

Perseteruan antara Dewi Perssik dengan Saipul Jamil kian memanas. Kali ini, Saipul melaporkan mantan istrinya itu ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Melalui media sosialnya, Saipul Jamil mengaku mendapatkan undangan dari pihak kepolisian untuk melalukan mediasi. Lebih lanjutnya lagi, pedangdut 43 tahun itu juga mengatakan akan menghadiri undangan tersebut.

“Hari ini Senin tanggal 18 September, aku dan pengacara aku bang Raja Simanjuntak diundang oleh Polda Metro Jaya untuk katanya sih bermediasi dengan orang yang saya laporkan oleh wanita yang berinisial DP itu, ya sudah lah sebagai warga negara yang baik aku harus menghormati undangan dari pihak Polda Metro Jaya pada hari ini,” jelas Saipul Jamil, melalui akun Instagram pribadinya, Senin (18/9) lalu.

|Baca Juga: Saipul Jamil Geram Dituding Gay oleh Dewi Perssik: Fitnah Lebih Kejam dari Pembunuhan!

Foto: Dok. Instagram saipuljamilreal

Selain itu, ia juga meminta doa kepada para followersnya agar proses mediasi ini bisa berjalan dengan lancar. “Saya minta doanya ya guys, semoga langkah kita semuanya dirahmati oleh Allah,” imbuhnya.

Di lain sisi, musisi yang dijuluki King Saipul Jamil itu memaparkan bila maksud laporannya itu bertujuan baik. Yakni memberikan efek jera bagi Dewi Perssik agar tak bicara sembarangan tentangnya.

|Baca Juga: Lagi-Lagi Dewi Perssik Sindir Mantan Suami: Kamu Baper?

“Diundang @poldametrojaya untuk mediasi dengan wanita yg saya laporkan “DP” hari ini jam 10 pagi 18 sep 2023 mari kita kasih pelajaran untuk org yg suka fitnah & penyebar berita bohong “hoax” dan suka menggunjing, menghina,mencela supaya mendapat efek jera,” tegas Saipul Jamil.

Sebelumnya, hubungan Dewi Perssik dan Saipul Jamil sempat bersitegang. Keduanya saling melemparkan ketidaksukaannya di sosial media masing-masing. *ika/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here