Selena Gomez Muak Dengan Kepribadiannya di Masa Lalu

Foto: Dok. GettyImages

Selena Gomez mengaku sangat kesal, saat teringat dirinya di masa lalu. Melalui film dokumenternya My Mind & Me, Selena kembali mengenang momen, dimana dulunya ia sering berpura-pura baik di depan kamera.

Aktris 31 tahun itu dikenal dengan perjuangannya mengatasi gangguan mental yang dideritanya sejak masih muda.

“Sejujurnya saya muak mendengar hal-hal yang saya katakan tentang diri saya dulu. Itu membuat saya kesal,” ujar pelantun Love On itu dalam film dokumenternya.

“Namun saya rasa semua orang dapat memahami perasaan itu. Sangat penting untuk mengenal diri sendiri demi kebaikan, tapi saya rasa saya tidak benar-benar memahami hal itu (di awal karirnya),” sambungnya.

Baca Juga: Bikin KPopers Emosi! Selena Gomez Ketahuan Curi Foto Konser SNSD

Bintang film Only Murders In The Building ini menjelaskan, bila ia sekarang menjadi lebih terbuka tentang kesehatan mentalnya. Meski di satu sisi, Selena merasa bila kondisinya itu  tidak cocok berada di industri hiburan.

“Saya memiliki banyak orang yang peduli padaku, lebih dari yang saya pedulikan pada diri sendiri, yang benar-benar menginginkan saya untuk melakukan hal-hal yang saya belum siap untuk lakukan. Saya mengalami titik terendah, dan saya harus melakukannya pada waktu yang menurutku tepat,” jelas mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Selena mengakui perjuangannya untuk mengatasi kesehatan mental tidaklah mudah. Tetapi, bukan berarti ia tak ingin sembuh.

“Butuh beberapa kali percobaan, tapi saya suka berpikir dan berharap saya berada di tempat yang jauh lebih baik sekarang,” pungkasnya.

Baca Juga: Ups! Selena Gomez dan Taylor Swift Ketahuan Nggosip di Golden Globes 2024

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Rolling Stone, Selena mengaku bila ia telah menemukan kebahagiaan ketika menjalani profesinya, sekaligus di kehidupan pribadinya.

“Sebagian dari diri saya merasa bahwa saya akhirnya berada di tempat yang baik, dengan segala sesuatu dalam hidup saya,” kata aktris Monte Carlo itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here