Resmi Pacaran! Han So Hee Tegaskan Tak Rebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri

Foto: Dok. Net

Kabar kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sempat dibantah kedua agensi. Kini, kedua selebriti populer itu yang memberikan pernyataan resmi mereka secara pribadi.

Melalui blog pribadinya, Han So Hee memutuskan untuk menulis surat untuk menanggapi rumor tersebut. Hal ini dilakukannya untuk menenangkan hati para penggemarnya.

“Halo semuanya, aku tahu bahwa ceritaku selama dua hari terakhir telah membuat banyak dari kalian terkejut dan terluka. Jadi saya menulis untuk mengurangi rasa sakit hati para penggemar, yang sangat saya hargai,” tulis Han So Hee.

Baca Juga: Agensi Jawab Rumor Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Aktris cantik itu langsung mengkonfirmasi bila mereka memang memiliki perasaan satu sama lain. Ia membenarkan bila dirinya bertemu dengan Ryu Jun Yeol saat di Hawaii.

“Pertama-tama, kami menjalin hubungan dengan perasaan yang baik, tapi tolong hilangkan kata ‘merebut’. Memang benar bahwa kami bertemu di pameran fotonya, tetapi melalui teman saya yang seorang fotografer, dan saya mampir untuk menyapa, karena saya mendengar bahwa kami mungkin akan bekerja sama dalam proyek yang sama,” imbuhnya.

Bintang The World of the Married itu juga menegaskan, bila ia menjalin hubungan dengan Ryu Jun Yeol ketika ia sudah putus dari Hyeri. Jadi tidak ada istilahnya ‘merebut’ dalam kasusnya kali ini.

“Kedua, kami menemukan bahwa kami saling menyukai pada awal tahun 2024, dan saya diberitahu bahwa ia menjadi lajang pada awal tahun 2023, dan berita perpisahannya (dengan Hyeri Girl’s Day) diterbitkan pada bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya tetap melanjutkan hubungan saya,” jelasnya lagi.

Selain itu, ia juga merasa bersalah karena memposting unggahan untuk menepis rumor, bila dirinya merebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri. Menurut Han So Hee, tindakannya itu sangat gegabah, jadi ia pun meminta maaf kepada Hyeri atas postingannya itu.

“Saya akan meminta maaf kepadanya (Hyeri) atas hal ini, dan kepada kalian semua atas reaksi yang kurang bijaksana ini,” paparnya.

Baca Juga: Han So Hee Bagi-Bagi ‘Ciuman’ Gratis di Paris

Terakhir, dia mengungkapkan permintaan maafnya kepada penggemar yang selama ini mendukungnya. Ia berjanji untuk kedepannya nanti, dirinya akan menjadi orang yang lebih baik.

“Terima kasih karena telah percaya kepada saya bahwa saya akan menjadi orang yang lebih baik dan terus mendukung saya. Saya minta maaf, tapi di saat yang sama, saya ingin menjadi lebih baik,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here