Ups! Selena Gomez dan Taylor Swift Ketahuan Nggosip di Golden Globes 2024

Ups! Selena Gomez dan Taylor Swift Ketahuan Ghibah Timothee Chalamet di Golden Globes 2024
Foto: Dok. GoldenGlobes/GettyImages

Selena Gomez dan Taylor Swift kepergok bergosip, saat menghadiri acara Golden Globes 2024. Usut punya usut, kedua sahabat itu sedang membicarakan Timothee Chalamet yang datang bersama kekasihnya, Kylie Jenner.

Dari video yang beredar di internet, terlihat Selena dan Taylor saling berbisik dengan wajah yang serius. Alhasil, video ini membuat rasa penasaran netizen makin tinggi. Tentunya mereka ingin tahu apa yang dibicarakan dua superstar itu.

Seorang ahli forensic lip reading, Jeremy Freeman menjelaskan secara eksklusif kepada DailyMail, tentang topik yang dibicarakan Selena Gomez dan Taylor Swift di malam penghargaan itu.

Baca Juga: Kucing Taylor Swift Ikutan Jadi Sampul Majalah Time

Jeremy Freeman mengatakan, bila Selena berbicara kepada Taylor dan aktris Keleigh Sperry tentang Timothee Chalamet. Nampaknya, mantan kekasih Justin Bieber itu ingin berfoto dengan kekasih Kylie Jenner tersebut. Tetapi sayang, permintaan itu ditolak oleh Timothee langsung.

“Dia (Timothee Chalamet, red) tidak ingin berfoto dengan saya,” ujar Selena. “Siapa, Timothee?” tanya Keleigh Sperry yang dijawab anggukan oleh Selena.

Taylor kemudian berbisik di telinga sahabatnya itu, lalu bintang film Only Murders In The Building kembali mengucapkan kalimat yang sama. “Aku sudah mencoba, tapi aku tidak bisa, itu akan membuat mereka terganggu,” papar Selena lagi.

Baca Juga: Hak Sepatu Rusak Milik Taylor Swift Dijual Untuk Amal

Di lain sisi, netizen juga mengutarakan hasil analisanya setelah melihat video Selena dan Taylor itu. Netizen mengatakan, bila Selena tak diizinkan berfoto dengan Timothee, karena Kylie yang melarangnya. “Aku minta berfoto dengannya dan dia (Kylie Jenner, red) bilang tidak,” bunyi tweet dari akun @popculturegal yang menganalisa perkataan Selena Gomez.

Netizen pun ramai berkomentar perihal ini. Mereka merasa Selena dan Taylor memang sahabat sejati, sebab ia tak segan menceritakan apapun yang dialaminya.

“Selena begitu nyata. Setiap kali sesuatu terjadi padaku, aku langsung berlari ke teman-teman perempuanku,” komentar netizen di X“Selena dengan gosipnya, dan itu terdengar begitu jelas,” timpal yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here