Nonton Parade Ogoh-Ogoh, Hyoyeon ‘SNSD’ Akui Betah di Bali

Foto: Dok. Instagram @hyoyeon_x_x

Pesona keindahan Pulau Bali ternyata berhasil menyihir member SNSD, Hyoyeon, untuk menghabiskan waktunya disana. Diketahui bila penyanyi sekaligus DJ itu, cukup lama menghabiskan waktunya di Pulau Dewata.

Hyoyeon sendiri sangat aktif mengunggah kegiatannya selama berlibur di Bali. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah kolase foto yang menampilkan dirinya berenang, berjemur, mandi di beach club, bahkan mengikuti parade ogoh-ogoh saat perayaan Nyepi, Senin (11/3) lalu.

Member girl grup SNSD atau Girls Generation ini terlihat sangat antusias di setiap momennya. Netizen melihat Hyoyeon sudah jatuh cinta dengan keindahan Bali. Bahkan sudah tak terhitung berapa kali ia bolak-balik dari Korea ke Bali untuk berlibur.

Baca Juga: Diminta Pilih Boy William atau Choi Siwon, Ini Jawaban Hyoyeon ’SNSD’!

Bahkan, sedikit demi sedikit Hyoyeon mulai belajar Bahasa Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari keterangan yang ia tulis di unggahan terbarunya.

“Betah ya bu di Bali,” tulis Hyoyeon di Instagramnya, Rabu (13/3) kemarin.

Baca Juga: Sunny ‘SNSD’ Tulis Pesan Menyentuh Usai Resmi Keluar dari SM Entertainment

Sontak hal ini membuat netizen Indonesia heboh. Mereka bahkan mengelu-elukan Hyoyeon yang makin melokal. Beberapa diantaranya bahkan merasa iri dengan SONE (sebutan fans SNSD, red) yang tinggal di Bali, karena mereka bisa saja bertemu sang idola.

“GA KEPIKIRAN IDOL KPOP SAMPE NONTON OGOH2 DAN NYEPI DISINI YATUHAN INI YG PLG JAUH,” komentar akun @pinocciciio

“Betah amat sekalian ke Lombok deh eonni nyebrang doang,” timpal akun @baiqamithaarum

“Emang boleh sebetah itu bu?” tulis Youtuber sohwahalilintar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here