Diminta Pilih Boy William atau Choi Siwon, Ini Jawaban Hyoyeon ’SNSD’!

hyoyeon-snsd-boy-william

Banyak orang yang mengatakan jika wajah dan penampilan presenter Boy William mirip dengan personel Super Junior, Choi Siwon. Hal itu pun didengar oleh Boy. Tak mau gede rasa karena dianggap mirip Choi Siwon, pria 28 tahun itu pun mencoba bertanya kepada personel girl band SNSD Hyoyeon atau kini akrab disapa DJ Hyo itu.

“Orang-orang bilang aku mirip dengan Choi Siwon. Apakah aku benar-benar mirip Choi Siwon?” tanya Boy kepada Hyoyeon dalam sebuah video di kanal YouTube-nya, yang diunggah Rabu (19/2) lalu.

Tanpa basa-basi, penyanyi Wannabe itu langsung setuju jika Boy dikatakan mirip dengan Choi Siwon. “Iya mirip. Tapi mirip juga dengan aktor Hong Kong. Kan ada tuh aktor Hong Kong terkenal yang ganteng,” ungkap Hyoyeon dalam bahasa Korea.

|Baca juga: Boy William Rekrut Anggota SNSD Jadi Anak Alay TikTok

Menurut Hyoyeon, kemiripan Boy dan Siwon hanya bila dilihat secara fisik dan penampilan saja. Sebab, Hyoyeon menilai, ada hal lain yang membedakan antara dua lelaki yang berjarak usia lima tahun itu.

“Choi Siwon itu terlalu serius. Kalau Boy, jago banget bawa suasana,” ungkap Hyoyeon.

Belum berhenti hingga di situ, Boy ternyata masih penasaran siapa yang lebih dipilih oleh seorang penyanyi yang namanya sudah mendunia tersebut.

“Oke Hyoyeon, kamu suka Choi Siwon atau Boy William? Ayo bilang Boy,” kata Boy sambil tertawa menanti jawabannya.

|Baca juga: Reaksi Boy William Usai Disapa Taylor Swift dan Red Velvet

Hyoyeon yang terlihat sedikit kebingungan, akhirnya menjawab dengan sedikit malu-malu. “Boy,” ucap Hyoyeon sambil terbatuk-batuk.

Perempuan 30 tahun itu merasa senang bisa berbincang dengan Boy. Menurut Hyoyeon, pemain film Imperfect (2019) itu bisa mencairkan suasana.

“Aku senang banget bisa merekam video sekasual dan senyaman ini. Selama ini menyiar, baru pertama kali aku dapat merasa suasana yang nyaman. Bisa juga aku sedikit mabuk,” beber Hyoyeon. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here