Reaksi Boy William Usai Disapa Taylor Swift dan Red Velvet

red-velvet-boy-william-taylor-swift
Foto: Dok. Instagram Red Velvet Official/Boy William/Taylor Swift

Menjadi pembawa acara Breakout dan Nebeng Boy, memiliki keuntungan tersendiri bagi Boy William. Bagaimana tidak, artis selevel Taylor Swift dan girlband Red Velvet, akhirnya mengetahui sosok Boy William. Mereka pun menyebut nama pria 27 tahun itu, dalam video singkat.

Video tersebut diunggah ulang oleh Boy lewatInstagram-nya beberapa waktu lalu. “New Taylor Swift video,” tulis Boy pada keterangan unggahan yang menampilkan wajah pelantun Shake It Off tersebut.

Dalam video itu, Taylor mempromosikan lagu barunya dan menyebut nama Boy William di akhir kalimat. “Saya Taylor Swift, jangan lupa lihat lagu terbaru saya di Breakout NET bersama Boy William,” ungkap Taylor.

 

 

 
 

 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Boy William บอย วิลเลี่ยม (@boywilliam17) pada

Karena video tersebut, Boy merasa begitu bangga. Ia pun mengajak Taylor untuk tampil di kanal YouTube miliknya. “Sedikit GR jujur dia nyebut nama gue 🥴 NebengBoy yukkk…🙏 ,” ungkap Boy memberikan reaksinya.

Baca juga: Mengejutkan! Boy William Ngaku Jadi Pacar Rossa

Begitu pula dengan video dari Red Velvet. Kelima personil Red Velvet juga menyapa Boy dengan manisnya. “Hai Boy William, ini Red Velvet. Sampai bertemu lagi,” sapa Red Velvet dengan penuh semangat.

“See you girls! #RedVelvet,” tulis Boy melengkapi unggahannya tersebut.

Baca juga: Bikin Iri! Audi Marissa Kunjungi 5 Lokasi Syuting Drama Korea

Banyak netizen yang iri dengan kegembiraan Boy usai disapa oleh artis-artis papan atas. Mereka pun membanjiri unggahan itu, dengan berbagai pujian.

“Bangke u boy iri maksimal gw 😂,” tulis @yosua_gunawan. “Tuhkan tuhkan keren lagi lo boy 😍👍,” tulis @chikajessica88. “Gak paham lagi sama tenarnya ni orang di kalangan artis luar❤,” tulis @gekputriutm. “Kemarin taylor skrg rv😒,” tulis @sandramaul26. “Boyyy, gw yg fansnya BANGET KENAPA LU YANG DISAPA WENDY SIH !! Pakai sebut nama pula 😒😒 aku iri broo,” tulis @sonwendyva. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here