Boy William Rekrut Anggota SNSD Jadi Anak Alay TikTok

video-tiktok-boy-william-dan-hyoyeon-anggota-snsd
Foto: Dok. Pri

Aplikasi TikTok makin ngetren. Tidak sedikit masyarakat yang keranjingan membuat video menggunakan aplikasi itu. Para seleb Tanah Air pun tak ketinggalan. Mereka berbondong-bondong berkolaborasi dan membuat karya heboh.

Boy William pun tak ingin ketinggalan. Tak main-main, ia mengajak salah satu anggota SNSD, Hyoyeon dan selebgram Bung Korea untuk jadi anak ‘alay’ TikTok. Diiringi salah satu lagu dangdut paling populer di TikTok yang berjudul Siapa Benar Siapa Salah milik Happy Asmara, Boy, Hyoyeon dan Bung Korea bergoyang dengan lincahnya.

Nge-Alay dikit bareng orang2 asik di korea.. Hyoyeon SNSD @hyoyeon_x_x & Bung Korea @bungkorea … kebanyakan soju… ??? @smtown_idn,” tulis Boy mengiringi video yang dibagikan di Instagram.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Baca juga: Tak Acuh saat Didekati Boy William, Ini Alasan Natasha Wilona

Video tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari kalangan seleb. Mereka merasa terhibur dengan aksi Boy, Hyoyeon dan Bung Korea. 

Yaaaas bro! Soooo happy tO see this video! Lucu parah,” tulis VJ Daniel. “After some Soju ?,” sahut Karenina Sunny. “OMG!!!??,” Maria Simorangkir menambahkan.

Baca juga: Boy William Ancam Natasha Wilona dan Verrell Karena Terlalu Mesra

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang merasa kagum dengan aksi mereka bertiga. Terlebih main dancer SNSD itu tampak begitu enerjik saat menari. 

Klo ada berbau2 dance yah mba hyoyeon mah asik2 aja, dancing queen ❤️❤️ @hyoyeon_x_x,” tulis akun @fyi.jungsister. “Kurang Tiffany ini mah di ajakin ngalay jgak atao mo somppak lgi ngajakin yuri ma sooyoung????,” sahut akun @evatristin18. “Kaynya hyoyeon disini yg paling seneng,” akun @tasyakusmillenda menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here