Bikin KPopers Emosi! Selena Gomez Ketahuan Curi Foto Konser SNSD

Selena Gomez memancing emosi fans group KPop Girls Generation, atau yang juga dikenal dengan nama SNSD. Penyebabnya, karena Selena Gomez mengunggah foto lautan fans dalam konser SNSD di Instagram-nya. Yang menjadi masalah, karena Selena Gomez seolah mengklaim bahwa foto-foto lautan fans dalam foto konser SNSD itu adalah fans-nya.

Selena Gomez mengunggah foto tersebut pada hari Rabu (14/2) lalu , untuk memperingati hari Valentine. Dalam postingannya itu terdapat 7 slide foto. Fans SNSD menyoroti slide foto pertama yang bertuliskan ‘selenators’ dengan background lautan fans lengkap dengan lightstick pink. Sementara itu, dalam slide berikutnya memperlihatkan Selena Gomez di konsernya sendiri.

“Kalian semua adalah valentine-ku,” tulis Selena Gomez dalam captionnya.

Baca Juga: Ups! Selena Gomez dan Taylor Swift Ketahuan Nggosip di Golden Globes 2024

Foto: Dok. Instagram selenagomez

Mantan pacar Justin Bieber ini terbukti mengambil foto konser SNSD di Google, hingga membuat para SONE (fans SNSD) meradang. Apalagi Selena Gomez yang membatasi kolom komentarnya, membuat SONE tak bisa melampiaskan emosi secara langsung.

Kemarahan SONE tampak dalam postingan akun Instagram @fyi.korea yang mengunggah kembali postingan Selena Gomez. Tak hanya SONE, Kpopers lain juga ikut mengkritik sikap pelantun Who Says ini. Netizen menduga Selena Gomez sebenarnya mengetahui bahwa foto itu bukan diambil di konsernya.

“Bukannya di hapus terus re-up lg malah nutup komen wkkwk, mba aku tau bgt kok konsermu juga rame tp klo bisa jangan nyolong punya orang,” tulis @ji**eahri__.

“Itu semua foto concert SNSD japan tour lohh. Mba kamu artis top masa iyah ga punya foto fandom sendiri di hp gitu?? Trs aneh nya kaga di hapus kalo udh tau kezel deh ga bisa komen di ig nya wkwk,” sahut @kiy**woooo25.

Baca Juga: Selena Gomez dan Benny Blanco Akhirnya Pamer Kemesraan ke Publik

Tak sepenuhnya menghujat Selena Gomez, beberapa netizen tampak membela penyanyi 31 tahun tersebut. Menurut mereka, Selena Gomez hanya mengambil foto yang diedit oleh fans-nya sehingga tak mengetahui jika foto itu sebenarnya diambil di konser SNSD.

“Itu bukan selena yang bikin tapi fanbasenya dia ngambil dari situ jadinya dia mana ngeh,” bela @on_*e.n.

“Ini tu selena jg reupload editan fans. Mana dia tau kalo itu konser Soshi (SNSD),” tambah @th.v_6*7. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here