Ahli Ghosting, 4 Zodiak Ini Paling Sering Bikin Patah Hati. Pacarmu Salah Satunya?

zodiak-paling-hobi-bikin-patah-hati
Foto: Net

Ada yang pasangan yang begitu setia dan bucin banget, ada pula yang malah hobi bikin patah hati. Sederet zodiak yang suka bikin patah hati ini memang ahli mempermainkan perasaan pasangan. Beberapa di antaranya juga tak segan untuk meninggalkan pasangan ketika merasa bosan. Apakah kekasihmu salah satunya? 

1. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius terkenal sebagai sosok yang egois. Mereka tak akan mau mengorbankan kesenangannya demi orang lain. Mereka memiliki begitu banyak mimpi yang harus dicapai. 

Jiwa petualang Sagitarius juga tak akan membiarkan orang lain untuk ‘mengekangnya’ dalam sebuah hubungan yang membosankan. Sehingga ketika mereka sudah bosan dengan pasangan, Sagitarius tak ragu untuk mencari gandengan baru. 

Baca juga: 5 Zodiak yang Terkenal Paling Boring. Obrolannya Selalu Bikin Ngantuk!

Satu hal yang paling parah, ketika Sagitarius meninggalkan kalian, mereka tak akan memahami mengapa kalian merasa begitu tersakiti. Mereka terkenal tak terlalu bisa untuk berempati. 

2. Aquarius

Aquarius tak harus memutus hubungan denganmu untuk menyakitimu. Mereka tak segan untuk menggoda orang lain di depan pasangan. Jangan berpikir mereka melakukannya tanpa sengaja, Aquarius sepenuhnya sadar akan hal tersebut. Aquarius hanya ingin memberikan pesan kalau mereka sudah tak cinta lagi dengan kalian. 

3. Gemini

Gemini terkenal sebagai si ahli PHP alias pemberi harapan palsu. Satu waktu mereka akan menunjukkan betapa besar rasa cintanya pada pasangan. Lima menit kemudian, mereka bisa berubah 180 derajat dan menunjukkan sikap paling menyebalkan di dunia. 

Mereka hobi banget ghosting. Jadi jangan heran ketika kalian malah ditinggal ketika sedang sayang-sayangnya. 

4. Pisces

Pemilik zodiak Pisces bisa menjadi pasangan paling manis dan romantis sedunia. Itu terjadi di awal hubungan. Namun saat mereka mulai jenuh dan ingin mengakhiri hubungan, Pisces tak segan untuk menyakiti pasangan. 

Baca juga: Punya Mulut Ember, 4 Zodiak Ini Terkenal Tak Bisa Jaga Rahasia

Pisces juga enggan untuk mengakui bahwa mereka melakukan hal tersebut dengan sengaja. Mereka akan terus menerus melakukan pembelaan hingga akhirnya pasangan merasa kalau itu bukanlah kesalahan Pisces. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here