Penampilan Katrina Kaif Sebelum Menikah Jadi Sorotan

katrina-kaif-penampilan-gaya-sebelum-menikah
Foto: Dok. Instagram Katrina Kaif

Tinggal menghitung hari saja sebelum Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menikah. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 9 Desember mendatang. 

Menjelang hari bahagianya, keluarga Katrina Kaif terlihat mendatangi beberapa toko perhiasan dan baju pesta. Namun mereka memilih untuk tutup mulut ketika ditanya soal pernikahan Katrina. 

Sedangkan Katrina Kaif sendiri tampak mengunjungi sebuah gym di Mumbai, India, Kamis (2/12). Mantan kekasih Salman Khan itu sempat menyapa awak media dan penggemar sebelum masuk ke dalam mobilnya. Ia tampil kasul dalam balutan tanktop putih dipadukan dengan celana hitam, masker dan kacamata hitam. 

katrina-kaif-sebelum-pernikahan-menjelang-1
Katrina Kaif di luar gymj di Mumbai, India. Foto: Yogen Shah/India Today

Katrina juga kembali mengunjungi gym yang sama pada Jumat (4/12). Kali ini ia mengenakan baju serba hitam. Ia juga memilih bungkam ketika awak media mencoba bertanya soal pernikahannya. 

katrina-kaif-menikah-vicky-kaushal
Foto: Filmfare

Baca juga: Pernikahan Akbar Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Jadi Mimpi Buruk

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan Katrina dan Vicky akan menggelar pernikahan di resort Six Senses Fort Barwara, Rajasthan, India. Tak hanya memilih resort mewah, kabarnya pernikahan tersebut juga bakal digelar selama tiga hari tiga malam. Bahkan Vicky dan Katrina disebut-sebut memesan 45 hotel di sekitar Ranthambore untuk menyambut para tamu. 

Meski telah disiapkan berbagai fasilitas mewah, para tamu undangan harus menaati sederet peraturan ketat untuk hadir di pesta pernikahan Katrina Kaif dan Vicky. Hal ini dilakukan karena prosesi pernikahan perempuan 38 tahun itu digelar di tengah pandemi. Apalagi kini ada ancaman mengerikan varian Omicron virus Covid. 

Bahkan pasangan yang dikabarkan bertunangan pada 18 Agustus lalu ini juga memberikan berbagai peraturan baru setiap harinya. Hal ini seakan jadi mimpi buruk yang begitu merepotkan bagi para tamu undangan. 

“Aku tak tahu apakah peraturan itu dibuat oleh tim atau memang benar-benar keinginan Katrina dan Vicky yang menjadi sangat tertutup terkait pernikahan mereka. Setiap hari mereka memberikan peraturan baru jika ingin hadir di pesta itu. Ini hanyalah pesta pernikahan, bukan prosesi pengamanan kenegaraan!” ungkap seorang sumber dari industri perfilman Bollywood, seperti dilansir dari Bollywood Life

Baca juga: Intip Resepsi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick yang Bertabur Bintang

Bukan hanya untuk menghindari penyebaran Covid, Katrina dan Vicky juga memberikan peraturan ketat terkait dokumentasi para tamu undangan. Kabarnya, mereka tak memperbolehkan para tamu untuk membawa handphone. Mereka juga dilarang mengunggah apa pun terkait pesta tersebut tanpa persetujuan dari tim pasangan Vicky dan Katrina. 

“Jika kamu tak bisa percaya para tamu undangan, melarang mereka untuk melakukan ini itu, ngapain kalian mengundang mereka?” imbuh sumber yang juga diundang menghadiri pernikahan bintang film Dhoom 3 itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here