Pernikahan Akbar Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Jadi Mimpi Buruk

pernikahan-katrina-kaif-dan-vicky-kaushal
Foto: Net

Dua artis Bollywood papan atas, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikabarkan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Prosesi tersebut bakal digelar pada 9 Desember mendatang. Tak main-main, pasangan tersebut memilih resort mewah Six Senses Fort Barwara, Rajasthan, India untuk merayakan hari spesialnya. 

Tak hanya memilih resort mewah, kabarnya pernikahan tersebut juga bakal digelar selama tiga hari tiga malam. Bahkan pasangan yang berpacaran sejak 2019 itu disebut-sebut memesan 45 hotel di sekitar Ranthambore untuk menyambut para tamu. 

katrina-kaif-dan-vicky-kaushal-segera-menikah
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Foto: Net

Baca juga: Mengintip Persiapan Pernikahan Mewah Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Digelar di Dua Istana!

Meski telah disiapkan berbagai fasilitas mewah, para tamu undangan harus menaati sederet peraturan ketat untuk hadir di pesta pernikahan Katrina Kaif dan Vicky. Hal ini dilakukan karena prosesi pernikahan perempuan 38 tahun itu digelar di tengah pandemi. Apalagi kini ada ancaman mengerikan varian Omicron virus Covid. 

Bahkan pasangan yang dikabarkan bertunangan pada 18 Agustus lalu ini juga memberikan berbagai peraturan baru setiap harinya. Hal ini seakan jadi mimpi buruk yang begitu merepotkan bagi para tamu undangan. 

“Aku tak tahu apakah peraturan itu dibuat oleh tim atau memang benar-benar keinginan Katrina dan Vicky yang menjadi sangat tertutup terkait pernikahan mereka. Setiap hari mereka memberikan peraturan baru jika ingin hadir di pesta itu. Ini hanyalah pesta pernikahan, bukan prosesi pengamanan kenegaraan!” ungkap seorang sumber dari industri perfilman Bollywood, seperti dilansir dari Bollywood Life

Baca juga: Intip Resepsi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick yang Bertabur Bintang

Bukan hanya untuk menghindari penyebaran Covid, Katrina dan Vicky juga memberikan peraturan ketat terkait dokumentasi para tamu undangan. Kabarnya, mereka tak memperbolehkan para tamu untuk membawa handphone. Mereka juga dilarang mengunggah apa pun terkait pesta tersebut tanpa persetujuan dari tim pasangan Vicky dan Katrina. 

“Jika kamu tak bisa percaya para tamu undangan, melarang mereka untuk melakukan ini itu, ngapain kalian mengundang mereka?” imbuh sumber yang juga diundang menghadiri pernikahan bintang film Dhoom 3 itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here