Mengintip Persiapan Pernikahan Mewah Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Digelar di Dua Istana!

katrina-kaif-dan-vicky-kaushal-segera-menikah
Foto: Net

Bintang Bollywood, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikabarkan segera menikah. Keduanya juga disebut-sebut telah melangsungkan pesta pertunangan pada 18 Agustus lalu. 

Dilansir sari ETimesKatrina bakal menggelar pesta pernikahan di resort mewah Six Senses Fort Barwara, Rajasthan, India, Desember mendatang. Belum diketahui pasti tanggal pernikahan bintang film Bang Bang itu. Namun, Bollywood Life melaporkan bahwa pesta perkawinan Katrina dan Vicky bakal digelar antara 5-7 Desember.

Sebelum disulap menjadi hotel, Six Senses Fort Barwara awalnya merupakan gabungan dua istana dan dua kuil, di dalam benteng yang megah. Bangunan tersebut awalnya dimiliki oleh keluarga kerajaan Rajasthani. 

lokasi-pernikahan-katrina-kaif
Six Senses Fort Barwara. Foto: Six Senses

Awalnya, Katrina dan Vicky disebut ingin menggelar pernikahan di luar negeri. Namun, kini keduanya masih terikat kontrak untuk menyelesaikan film masing-masing. Katrina sedang sibuk syuting film Tiger 3 bersama Salman Khan. Sementara Vicky harus melakukan pengambilan gambar untuk film biopik Sam Manekshaw dalam waktu dekat. 

katrina-kaif-dan-vicky-kaushal-segera-menikah-1
Vicky Kaushal dan Katrina Kaif dikabarkan segera menikah. Foto: News18

Baca juga: Katrina Kaif Gantikan Posisi Priyanka Chopra

Pihak keluarga Katrina dan Vicky juga dikabarkan sudah mempersiapkan pernikahan mereka sejak beberapa bulan belakangan. Adik Katrina, Isabelle Kaif dan sang bunda, Suzanne Turquotte kedapatan mengunjungi toko baju pernikahan baru-baru ini. 

Rupanya Katrina menggandeng desainer ternama India, Sabyasachi Mukherjee untuk membuat baju pengantinnya. Sabyasachi terkenal sebagai desainer andalan para bintang Bollywood. Karya-karyanya telah dipakai oleh Rani Mukerji, Aishwarya Rai, Anushka Sharma, Kareena Kapoor hingga Priyanka Chopra. Beberapa bintang Hollywood juga pernah memakai baju karya Sabyasachi, sebut saja Renee Zellweger dan Reese Witherspoon. 

“Baju pernikahan mereka (Katrina dan Vicky, red) didesain oleh Sabyasachi. Saat ini mereka tengah memilih jenis kain yang tepat. Katrina memilih kain sutra untuk beberapa pakaiannya, termasuk lehenga. Pernikahannya akan digelar antara November-Desember,” kata seorang sumber seperti dilansir dari ETimes. 

Baca juga: Michele Morrone ‘365 Days’ Bakal Debut Film Bollywood?

Sebelum menjalin hubungan dengan Vicky Kaushal, Katrina berpacaran dengan Salman Khan selama tujuh tahun. Bahkan keduanya sempat bertunangan. Sayang hubungan Salman dan perempuan 38 tahun itu kandas.

Begitu banyak rumor yang beredar mengenai penyebab berakhirnya hubungan Katrina Kaif dan Salman Khan. Di antaranya karena Salman Khan bersikap terlalu posesif. Sementara Katrina disebut berselingkuh dengan Ranbir Kapoor. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here