Kental Nuansa Jawa, Intip Momen Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang Penuh Haru

Vidi Aldiano
Foto: Dok. Instagram @vidialdiano

Penyanyi Vidi Aldiano melangsungkan prosesi tunangan dengan kekasih tercinta, Sheila Dara Aisha pada Rabu (1/12). Sebelum resmi bertunangan, Vidi membagikan sebuah video manis saat melamar Sheila Dara.

Suasana haru begitu terasa ketika Vidi melamar kekasihnya di hadapan khalayak. Tidak lama kemudian, Sheila memamerkan cincin pertunangannya lengkap dengan caption, “I said Ya Boleh”.

Sementara itu, Vidi juga mengungkap bahwa Sheila adalah cinta sejatinya. “Selama bertahun-tahun aku selalu nggak percaya sama yang namanya true love dan waktu pertama kali ketemu kamu pun kita gak seharmonis itu. Waktu itu kita hanya main-main aja. Dan sekarang aku sudah ngedapetin true love yang udah aku cari dari dulu. So aku berterima kasih banget buat kamu karena udah menjadi jangkar aku, penyelamat aku karena cuma kamu yang tau aku,” ucap penyanyi 31 tahun itu.

Vidi Aldiano
Foto: Dok. Instagram @vidialdiano

Pada momen pertunangan yang dihadiri oleh keluarga ke dua belah pihak, Vidi tampak gagah dengan baju adat Jawa berwarna merah bata. Sementara kekasihnya Sheila Dara tampil cantik dan menawan dalam balutan kebaya berwarna peach dengan kain jarik coklat.

|Baca Juga: Woah, Vidi Aldiano Bakal Kolaborasi bareng Maroon 5?

Pertunangan Vidi Aldiano
Foto: Dok. Instagram @poppyhanadhy

Acara tunangan itu bertempat di Hutan Kota by Plataran, Jakarta. Digelar di tengah pandemi, jumlah tamu undangan dibatasi. Mereka hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat saja. Tergambar ekspresi bahagia dari seluruh tamu yang hadir.

Vidi Aldiano
Foto: Dok. Instagram @poppyhanadhy

Dekorasi acara didominasi warna maroon dan emas. Hiasan bunga yang dipakai juga terlihat indah dan selaras dengan dekorasi tempat acara. Warna-warna tersebut mmeberikan kesan mewah dan megah.

|Baca Juga: Tiga Bulan Menahan Rindu, Ini Ungkapan Vidi Aldiano pada sang Kekasih

Vidi Aldiano
Foto: Dok. Instagram @poppyhanadhy

Ada beberapa barang yang diberikan sebagai seserahan pada momen itu. Di antaranya adalah sepatu berwarna putih. Ada pula kain dan beberapa perlengkapan tata rias.

Mengetahui hal tersebut, beberapa rekan artis memberi ucapan selamat serta doa kepada Vidi dan Sheila. Di antaranya adalah Boy William, Rangga Moela, Gading Marten, Nikita Willy, Rossa dan masih banyak lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here