Lesti Kejora Nyaris Dinikahi Pria Mesir, Begini Respons Rizky Billar

Rizky billar
Foto: Dok. Instagram @rizkybillar

Pasangan Rizky Billar dan Lesti menjadi bintang tamu di vlog YouTube The Sungkars Family (01/12). Dalam sesi wawancara itu Lesti memberikan pengakuan mengejutkan. Ternyata pelantun Kejora itu sempat akan dilamar oleh seorang pria Mesir. Itu terjadi ketika Lesti sebelum menjalin kedekatan dengan Billar. Hal ini tentu membuat Rizky Billar terkejut.

“Tadinya gara-gara dede (Lesti, red) ceritain, ada yang mau dateng ke rumah dede (untuk melamar, red). Dianya lagi kuliah di Mesir,” ucap Lesti sambil tertawa.

“Tadinya sebelum sama Billar, Lesti mau dijodohin sama orang Mesir?” sambung Shireen Sungkar yang disambut ekspresi kaget dari Rizky Billar.

“Aku kok baru tahu,” kata Teuku Wisnu kaget.

Namun Lesti tak membahas lebih lanjut mengenai perjodohan tersebut. Apalagi setelah mengetahui rencana perjodohan tersebut Lesti sedang dikabarkan dekat dengan Rizky Billar.

Rizky Billar
Foto: Dok. Instagram @rizkybillar

|Baca Juga: Akhirnya Dokter Ungkap Persalinan Lesti Kejora

Setelah itu pasangan yang dikenal dengan sebutan Leslar ini mengungkap tentang kisah cinta mereka yang bermula setelah dijodohkan oleh warganet. Ternyata ada beberapa warganet yang mendoakan Lesti dan Billar berjodoh, bahkan ada yang sampai salat tahajud memohon doa untuk pasangan tersebut.

“Kami dulu juga banyak orang yang menyampaikan doanya, dulu sempat aku dapat DM Instagram yang bilang kalau di setiap shalat tahajudnya dia sering mendoakan agar aku sama Lesti berjodoh. Pas aku baca, aku juga mengaminkan doa mereka,” kata Billar.

“Dulu waktu awal-awal deket ya kan aku kenalin sama nyokap. Terus aku ngelihat gimana cara dia memperlakukan orang tuaku dengan sangat baik, bahkan sampai dianggap seperti anak sendiri. Jadi itu tadi salah satu aspek penilaian aku, dan aku yakin Insyaallah Lesti adalah jodohku,” sambungnya.

|Baca Juga: Makin Panas! Giliran KPI Ancam Polisikan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Meski akhirnya mereka menikah, Lesti dan Billar tidak semata-mata selalu bahagia. Banyak sekali warganet yang menyerang mereka dengan hujatan dan kata-kata tidak pantas. Selama menghadapi masa krisis tersebut tentu pasangan ini belajar banyak dari pengalaman.

“Saat memutuskan menikah kita tentu sudah tau dengan konsekuensi yang akan diterima. Dan kita punya prinsip lebih baik dihujat manusia daripada dihujat oleh Tuhan ,” ucap laki-laki berumur 26 tahun.

Sekarang Rizky Billar dan Lesti Kejora ingin fokus untuk menanti kehadiran momongan mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here