Punya Mulut Ember, 4 Zodiak Ini Terkenal Tak Bisa Jaga Rahasia. Temanmu Salah Satunya?

zodiak-paling-suka-bergosip-gosip-cepu-tak-bisa-jaga-rahasia
Foto: Adobe Stock/sementsova321

Ketika harimu terasa begitu berat, curhat kepada seseorang memang bisa jadi satu cara untuk mengurangi beban. Tapi ingat ya, jangan curhat sembarangan. Apalagi kepada pemilik zodiak yang dikenal tak bisa menjaga rahasia. Bukannya lega, nanti kalian malah stres, karena rahasia tersebar ke semua orang. Pokoknya cepu (tukang sebar rahasai atau tukang mengadu, red) banget deh!

Empat zodiak ini memang suka keceplosan. Bahkan mereka seakan tidak punya kontrol akan apa yang boleh dan tidak boleh dibagi pada orang lain. Inilah empat zodiak paling jago menyebarkan rahasia dilansir dari Your Tango:

1. Gemini

gemini zodiak paling baperan
Foto: Labyrinthos Academy

Gemini terkenal sebagai sosok yang suka bergosip. Itu karena pemilik zodiak ini memiliki obsesi untuk disukai setiap orang. Sehingga ia rela melakukan apa pun untuk bisa disukai, termasuk membocorkan rahasia orang lain. 

Memang pada awalnya mereka berjanji tak akan menyebarkan rahasia. Namun, ingatlah kalau janji mereka seringkali palsu. Jadi hat-hati, ya. 

2. Zodiak yang Suka Bocorkan Rahasia: Virgo

virgo-zodiak-paling-cemburuan
Foto: Labyrinthos Academy

Kritis dan perfeksionis! Begitulah karakter Virgo. Mereka mungkin akan mendengarkan curhatan kalian dengan tenang. Namun, dalam pikirannya mereka bersiap untuk menkritisi kondisimu. 

Bukannya menenangkan, si Virgo bakal menunjuk poin-poin apa saja yang malah membuat kalian merasa bersalah. Dan jika kalian tidak melakukan apa yang dikatakannya, maka rahasia kalian jadi taruhannya. Karena merasa kesal, pemilik zodiak ini akan rela membuka rahasiamu ke orang lain.

3. Scorpio

scorpio-zodiak-paling-cembuan
Scorpio zodiak paling ember. Foto: Labyrinthos Academy

Scorpio tahu betapa tingginya nilai dari sebuah rahasia. Mereka juga bisa jadi sosok yang manipulatif, sehingga kalian merasa nyaman dan mengungkap semua rahasia padanya. 

Baca juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Canggung, Kamu Salah Satunya?

Tapi ingat, Scorpio adalah salah satu zodiak yang pendendam. Ketika mereka marah, Scorpio bisa melakukan apa pun untuk membalas lawannya. Termasuk mengancam untuk membuka rahasia yang bersangkutan. 

4. Zodiak yang Suka Bocorkan Rahasia: Sagitarius

sagitarius-paling-malas
Foto: Labyrinthos Academy

Pemilik zodiak Sagitarius terkenal tidak bisa menjaga mulutnya. Mereka juga senang untuk berbagi cerita menarik dengan orang lain. Parahnya lagi, zodiak ini kerap melebih-lebihkan cerita yang diceritakannya. 

Baca juga: Hobi Permainkan Perasaan Orang, Ini 4 Zodiak Paling Sadis

Jadi waspadalah ketika kalian mengungkap sebuah rahasia pada Sagitarius. Mereka mungkin saja berjanji tak akan membocorkannya pada orang lain. Namun jika rahasia tersebut sangat menarik, berhati-hatilah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here