Intip Deretan Foto Anak Ali Syakieb dan Margin yang Sudah Punya Puluhan Ribu Fans. Nggemesin Abis!

deretan-foto-anak-ali-syakieb-dan-margin-wieheerm-guzelim
Foto: Dok. Pri

Deretan foto anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Guzelim Aracelli Ali Syakieb kini mulai menghiasi laman Instagram ayah dan bundanya. Bayi yang lahir pada 1 November lalu itu pun sudah memiliki laman Instagram sendiri. Tak main-main, hingga kini akun Instagram milik bayi yang disapa Guzel itu sudah diikuti oleh lebih dari 38.700 followers. 

Bayi perempuan itu memang berhasil membuat warganet gemas dengan foto-fotonya. Apalagi baru-baru ini, Guzel menjalani sesi pemotretan newborn. Warganet pun meleleh dengan pesona si kecil. Seperti apa sih foto-foto menggemaskan anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ini? Yuk intip!

1. Ucapan Cinta dari Bunda

foto anak ali syakieb dan margin wieheerm
Foto: Dok. Instagram @guzelimalisyakieb

Margin mengunggah foto bayi yang lahir pada 1 November 2021 itu, lengkap dengan ucapan cinta. Pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah itu mengungkap hidupnya terasa lengkap setelah kehadiran sang putri. 

Halo bayi perempuanku, betapa indahnya hidupku saat ini setelah kehadiranmu. Dan hari ketika kamu lahir, aku menjadi tersadar soal tujuan hidupku. Aku tahu bahwa aku hidup untuk mencintai dan melindungimu sekuat tenaga dengan apa pun yang kumiliki,” tulis Margin.

Baca juga: Nama Anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Jadi Sorotan. Beneran Bikin Lidah Keseleo!

2. Arti Nama

arti nama foto anak bayi ali syakieb dan margin wieheerm guzelim guzel
Foto: Dok. Instagram @guzelimalisyakieb

Ali Syakieb sempat mengungkap arti nama sang buah hati. “Guzellim Aracelli Ali Syakieb, ribet ya haha. Gini, ‘Guzel’ itu artinya kesayangan dari bahasa Turki, bisa juga cantik. ‘Aracelli’ itu surga, jadi ‘Kesayangan di Surga’,” kata Ali Syakieb kepada awak media, Selasa (2/11). 

3. Behind the Scene Pemotretan

Margin membagikan video di balik layar pemotretan bayinya. Dalam video tersebut, Guzel beberapa kali membuka matanya. Bahkan ia sempat tersenyum ke arah kamera. Gemas banget!

Don’t forget to say MasyaAllah,” tulis Margin mengiringi video yang dibagikannya. 

4. Foto Pertama Guzel

foto ali syakieb anak guzelim
Foto: Dok. Instagram Margin Wieheerm

Foto pertama kita bertiga? tepat di tanggal 1-11-2021 malaikat kecil buat aku dan Ali lahir ke dunia. Perasaan yang kita rasain bener bener campur aduk, Apalagi saat mendengar tangisannya yang pertama kali,” cerita Margin. 

5. Margin Tak Sabar Menyaksikan Tumbuh Kembang Anaknya

istri ali syakieb margin wieheerm melahirkan
Foto: Dok. Instagram Ali Syakieb

Melalui sebuah unggahan di Instagram-nya, Margin mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan tumbuh kembang putrinya. Perempuan 21 tahun itu begitu bahagia dengan kehadiran putrinya. 

“Itu membuatku tersenyum saat tahu bayi manisku adalah buah cinta dariku dan orang yang begitu kusayang @alisyakieb. Jangan pernah lupa, bahwa kau sangat dicintai. Dan kamu akan selalu menjadi keajaiban yang membuat hidupku terasa lengkap. Hidup kita baru saja dimulai dan aku sudah tak sabar untuk melihat segala hal-hal menakjubkan di masa depan,” kata Margin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here