5 Zodiak yang Terkenal Paling Boring. Obrolannya Selalu Bikin Ngantuk!

zodiak-paling-boring
Foto: Independent

Kalian pasti pernah bertemu dengan orang yang monoton dan susah untuk diajak bersenang-senang. Tak ada yang salah dengan kepribadian mereka kok, namun terkadang hal tersebut membuat orang lain merasa bosan. Biasanya hal tersebut bisa diprediksi dari zodiaknya lho. Yep, ada beberapa zodiak yang dianggap paling membosankan alias boring versi Your Tango. Apakah kamu salah satunya?

1. Aquarius

Tak heran bukan jika Aquarius ada dalam daftar zodiak paling membosankan. Mereka memang terkenal sebagai pribadi ‘pembunuh kesenangan’. Ketika ada topik pembicaraan yang menarik, pemilik zodiak Aquarius tak pernah bisa meneruskannya. Mereka akan mengatakan hal-hal membosankan dan membuat topik menarik tersebut hilang bak ditelan bumi.

2. Libra

Satu hal yang pasti dari Libra, mereka tak memiliki imajinasi yang baik. Sehingga pemilik zodiak ini cenderung menyederhanakan segala hal yang ada. Tak heran, jika cerita imajinatif akan berubah menjadi kisah paling membosankan dan datar ketika Libra yang membawakannya.

3. Aries

Pemilik zodiak Aries terkenal sebagai sosok yang suka memerintah dan mendorong orang lain untuk melakukan apa yang diinginkannya. Sikap inilah yang membuat orang lain merasa geram kepada Aries. Bahkan tidak sedikit yang ogah berinteraksi dengan Aries gara-gara hal tersebut. Ada pula yang menganggap kebiasan Aries ini sungguh membosankan.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Lebih Memilih Uang daripada Cinta. Realistis Aja Deh!

4. Capricorn

Capricorn terkenal sebagai zodiak yang ogah melakukan hal-hal sulit tetapi tak pernah berharap mendapat hasil maksimal. Pemilik zodiak ini juga selalu membanggakan diri sendiri. Tak lupa, mereka juga jarang untuk bisa bersimpati pada keadaan orang lain. Sikap-sikap menyebalkan dan pilihan topik pembicaraan mereka ini lah yang membuat orang lain merasa bosan dengan Capricorn.

5. Pisces

Pemilik zodiak Pisces dikenal sebagai sosok yang emosional. Ketika berbicara dengan orang lain, mereka akan terus mengeluh dan menceritakan penderitaan dalam hidupnya. Namun tidak semua kejadian tersebut benar-benar terjadi di hidupnya. Cerita-cerita itu sebagian besar diungkapkannya demi mendapat perhatian. Topik-topik menyedihkan tersebut, membuat orang lain merasa bosan untuk bicara dengan Pisces. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here