Heboh! Taehyung BTS Telanjang Dada dan Berkumis Tipis. Bikin ARMY Sesak Nafas!

Kim Taehyung
Foto: Dok. Pinterest

Penggemar Boy Grup BTS ARMY dikejutkan dengan unggahan foto Kim Taehyung di Instagram Story-nya pada Minggu (19/12) malam. Bagaimana tidak Kim Taehyung memperlihatkan dirinya sedang bertelanjang dada dengan wajahnya yang ditumbuhi kumis tipis dalam video pendek berdurasi 9 detik.

Sontak unggahan ini membuat heboh ARMY mengingat Visual BTS ini cukup jarang mengunggah foto-fotonya, namun semenjak tiap member memiliki Instagram Taehyung sepertinya lebih aktif mengupload foto untuk menyapa penggemarnya.

Saat ini BTS dalam masa libur panjang setelah sukses menyelenggarakan konser di Los Angeles bertajuk BTS Permission to Dance On Stage yang digelar di SoFi Stadium. Jadwal padat mereka seperti mengharuskan untuk tampil selalu fashionable dan mulus, maka postingan Taehyung ini cukup bikin syok karna dia memilih tidak mencukur kumisnya selama liburan.

Kumis Tipis Taehyung Foto: Dok. Instagram @thv

|Baca Juga: Kabar Bahagia! Chansung 2PM Jadi Calon Ayah dan Menikah Tahun Depan

Army yang kaget dengan unggahan pria yang pernah mendapat gelar Tertampan di Dunia ini langsung bertanya di aplikasi Weverse. Army itu bertanya “Taehyung apakah kamu mabuk?,” tidak lama akun official Taehyung membalas “Tidak!! Mabuk” ini menandakan bahwa Taehyung memang sedang mengkonsumsi alkohol.

Foto: Dok. Weverse

Sebelumnya Taehyung memang berniat untuk menumbuhkan kumisnya, ia sempat bertanya di aplikasi Weverse tentang cara menumbuhkan kumis.

Uniknya Taehyung pernah memperingatkan ARMY jika dirinya sudah memilki kumis selama karantina, dia menambahkan kalau ingin memperlihatkannya mereka pasti langsung heboh. Terbukti, tidak lama setelah itu V BTS akhirnya mengupload video dengan kumis tipisnya dan menjadi viral.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Sedang Tren! 5 Artis Korea Ini Hamil Dulu Sebelum Menikah

Setelah video unggahannya itu bikin heboh, Taehyung justru berniat mencukur  kumisnya hal itu juga ia sampaikan lewat akun official Weverse-nya.
Army yang syok langsung berkomentar terkait penampilan baru penyanyi bernama lengkap Kim Taehyung itu.

“KIM TAEHYUNG ARE YOU KIDDING ME????? DEMIII APAPUN INITUH MASIH PAGII, SEMALEM KETIDURAN DAN SEMPET KEJEDOT TEMBOK, MUNGKIN PAS KEJEDOT TEMBOK TSB USER @.THV SEDANG MEMBUAT GEMPAR ARMY DISELURUH DUNIA?! NYESEL GUE GAK LANGSUNG BANGUN PAS ABIS KEJEDOT TEMBOK ITU!! %@&!#%,” tulis akun @penapenyu

“Aku Gak Bisa Nafas Sekarang,” komentar akun @zoutannies

“Kenapa dia telanjang dada !!! Kumisnya saja sudah mau membunuh kita semua. KIM TAEHYUNG !!!,” ungkap akun @Deep_ally102

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here