Kim Sejeong Akhirnya Ungkap Kencan Buta dengan Ahn Hyo Seop. Baper Banget!

foto
Foto: Dok. Instagram

Drama Korea The Office Blind Date yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo-Seop akan tayang perdana pada pertengahan tahun 2022. Drama The Office Blind Date diadaptasi dari series Webtoon dengan judul yang sama karya penulis Hae Hwa yang dipublikasikan pada 3 Agustus 2017 lalu. Webtoon yang ditampilkan dalam laman Kakaopage ini mendapat sukses besar, karena itulah banyak pecinta drakor menginginkannya untuk segera diadaptasi menjadi Series drama.

Foto
Foto: Dok. Kakaopage

Drama ini akan diproduseri oleh Park Seon Ho yang sebelumnya telah sukses besar menggarap drama Suspicious Partner pada 2017. Aktor dan aktris yang memerankan peran utama juga tidak main-main, ada nama Kim Sejeong eks Gugudan dan Ahn Hyo Seop dengan karirnya yang sedang naik daun.

Kim Sejeong yang sukses menyabet penghargaan Best New Actrees dalam penampilannya di drama School 2017, dan Ahn Hyeo Seop yang juga sukses mendapat piala Best New Actor pada 2020 lalu tentunya patut nih untuk ditunggu duet akting mereka di drama The Office Blind Date.

Foto
Kim Se Jeong Foto: Dok. Instagram @clean_ 0828

Kim Sejeong didapuk sebagai female lead yang memerankan karakter bernama Shin Ha Ri seorang pegawai kantoran yang hidupnya sederhana. Sedangkan Ahn Hyo Seop memerankan karakter bernama Kang Tae Mu yang merupakan sosok CEO muda yang gila kerja.

|Baca Juga: Penuh Konflik! Ini Sinopsis Drama Snowdrop Yang Diperankan Jisoo Blackpink

foto
Ahn Hyo Seop Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: 6 Grup Kpop Bubar Pada 2021. Ada yang Cuma 5 Hari Debut!

Drama Komedi-Romantis ini bercerita tentang Shin Ha RI yang patah hati setelah mengetahui lelaki yang disukainya dikantor ternyata sudah memiliki pacar, ia akhirnya memilih untuk bertemu dengan Jin Young Sei (Seol In-ah) temannya yang merupakan putri dari keluarga konglomerat.

Dari pertemuan itu Jin Young malah meminta bantuan Shin Ha Ri untuk menggantikannya kencan buta dan berniat untuk membayarnya. Shin Ha Ri yang menyetujui rencana itu bergegas melakukan kencan buta dan bertemu dengan Kang Tae Mu CEO muda yang tampan. Dari pertemuan itu Shin Ha Ri baru menyadari kalau Kang Tae Mu adalah CEO perusahaan tempatnya bekerja. Apa yang akan terjadi pada mereka selanjutnya? Mari kita tunggu bersama drama ini di 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here